Jum'at, 19 April 2024
Angga Roni Priambodo : Rabu, 01 April 2020 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Baim Wong blak-blakan kenapa gagal membeli mobil klasik Mini Cooper Morris milik Raffi Ahmad. Dia tak jadi membelinya lantaran dimarahi oleh sang istri, Paula Verhoeven.

"Dia (Paula) marah. Pulang-pulang mukanya cemberut," kata Baim di channel Youtube miliknya yang baru saja diunggah.

Paula tahu rencana Baim usai menonton video kolaborasi sang suami dengan Raffi Ahmad di Youtube. Padahal selama ini, Paula terbilang jarang melihat video di platform tersebut.

"Kamu perasaan jarang nonton YouTube. Paula itu jarang," ujar Baim.

Raffi Ahmad bersama Denny Cagur dan mobil klasik. [Instagram]

"Makanya, aku tuh (merasa) aneh. Aku nggak subscribe. Cuman aku bingung kenapa (video) ada di home aku. Aku bingung. Tapi memang tuh Allah, aku nggak perlu apa-apa, apapun pasti dipelihatkan," kata Paula.

Paula juga dibuat kesal karena di dalam video Baim menyuruh Raffi untuk merahasiakan darinya soal rencana membeli mobil tersebut.

"Makanya jangan suka bohong. Jadi next aja, apapun yang kamu lakukan pasti aku tahu," ucap Paula.

Mendengar hal tersebut Baim Wong langsung membela diri. Dia beralasan merahasiakan membeli mobil untuk menghindari pertengkaran.

Raffi Ahmad jual mobil klasiknya ke Denny Cagur. [Instagram]

"Aku takut kamu (Paula) marah-marah. Waktu itu kan di rumah Raffi nggak enak nanti berantem cuman masalah mobil," kata Baim.

Seperti diketahui Baim Wong tertarik dengan Mini Cooper Morris Raffi yang dibelinya dari Andre Taulany seharga Rp 700 juta.

Baim bahkan berani merogoh kocek hingga Rp 1 miliar untuk bisa memiliki mobil tersebut. Sayangnya, Denny Cagur yang berhasil membawanya pulang dengan harga Rp 1 miliar.

Suara.com/Ismail.

BACA SELANJUTNYA

Pajak Mobil Inggris Milik Raffi Ahmad & Hotman Paris, Siapa Lebih 'Sultan'?