Kamis, 25 April 2024
Angga Roni Priambodo | Hikmawan Muhamad Firdaus : Rabu, 01 April 2020 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad kembali membuat trending dengan kisah mobil viralnya. Mobil tersebut adalah Mini Morris yang dibelinya dari Andre Taulany.

Mini Morris tersebut sebelumnya sudah dirawat dan dibangun ulang oleh Andre Taulany. Dengan kelir hijau muda dan bentuk mungilnya yang khas.

Raffi Ahmad membeli mobil tersebut seharga Rp 700 juta, namun ternyata sang istri tidak setuju dan menyuruh untuk menjualnya lagi.

Mobil viral ini sempat menjadi bahan rebutan antara Baim Wong dan Denny Cagur. Sempat ditawar Baim di harga Rp 1 miliar, akhirnya berlabuh ke Denny Cagur dengan harga Rp 1,1 miliar.

Mobil Andre Taulany yang dibeli Raffi Ahmad.[Taulany TV]

Dengan demikian, Raffi Ahmad mendapatkan untuk sekitar Rp 400 juta jika dilihat dari awal ia membeli. Nominal tersebut nggak sedikit lho.

Jika dibelikan masker kain, bisa dapat sekitar 20.000 buah, untuk perkiraan harga satu masker kain sekitar Rp 20.000.

Seperti yang kita tahu, kebutuhan masker untuk saat ini sangatlah tinggi. Apalagi dibeberapa kota yang sudah ditetapkan sebagai zona merah akibat virus corona.

Mini Morris Raffi Ahmad laku ke Denny Cagur dengan harga Rp 1,1 M.[YouTube/DENNY CAGUR TV]

Masker kain dinilai mampu menahan penyebaran droplet, meskipun tidak secanggih masker bedah sesuai dengan standar.

Catatan dari Redaksi: Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal Virus Corona COVID-19, silakan hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119

BACA SELANJUTNYA

Mobil Ini Bikin Hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Nyaris Kandas