Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno : Rabu, 01 April 2020 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Kuda identik sebagai kendaraan para prajurit di masa lalu sebelum adanya kendaraan bermesin. Hewan berkaki empat ini sering juga digunakan untuk armada para raja-raja terdahulu.

Namun kalian pernah nggak membayangkan kalau kuda diajak duel adu kecepatan dengan mobil. Kira-kira siapa sih yang menang?

Kali ini ada percobaan dimana kuda akan melawan mobil listrik di trek lurus. Dalam sebuah video Youtube, yang diunggah oleh akun Massimo Alboreto, tampak kuda beserta joki akan melawan mobil Tesla Model S.

Di atas kertas memang ini duel yang tak sepadan. Tapi, tunggu dulu, lihat sampai akhir videonya.

Tesla Model S vs kuda, siapa yang menang (Youtube/Massimo Alboreto)

*UNTUK MELIHAT VIDEO SELENGKAPNYA, KLIK DISINI

Duel ini menggunakan sedikit lintasan lurus bolak balik dengan jarak pendek. Tak hanya itu, adu kecepatan ini tidak dilakukan di habitat mobil alias aspal melainkan di lapangan rumput.

Kira-kira menurut kalian siapa nih pemenangnya? Kuda ataukah Tesla Model S?

Pasti kalian mengira pemenangnya Tesla Model S kan. Tapi coba tonton video sampai akhir.

Tesla Model S tak diragukan unggul dalam tarikan pertama layaknya mobil listrik pada umumnya. Mobil ini pun sampai lebih dulu ke titik pertama sebelum berbalik ke titik awal.

Namun saat berbalik arah, Tesla Model S seperti kehilangan tenaga. Alhasil pada arah sebaliknya kuda berhasil mengungguli Tesla Model S sampai ke garis akhir.

Perlombaan ini memang tidak dilakukan secara profesional atau resmi. Setidaknya tampak kedua joki berusaha sebaik mungkin untuk saling mengalahkan satu dan lainnya.

Gimana tebakan kalian, salah atau bener nih?

BACA SELANJUTNYA

Viral Honda Supra X Berteknologi Tesla, Publik Temukan Kejanggalan