Kamis, 25 April 2024
Angga Roni Priambodo | Hikmawan Muhamad Firdaus : Selasa, 31 Maret 2020 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Andre Taulany, seperti masih ingin memiliki mobil klasik seperti Morris Mini yang dijual ke Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

Hal tersebut sempat dibicarakan ketika Andre dan sang anak mencoba Morris Mini-nya di kediaman Raffi Ahmad. Mereka berniat membangun sebuah mobil klasik baru.

Nggak butuh waktu lama untuk mantan vokalis band ini mendapatkan buruannya. Tidak jauh dari kalangan artis yakni di rumah Irfan Hakim.

Diabadikan dalam video YouTube Taulany TV, Andre dan Kezin, sang anak bergegas ke rumah Irfan Hakim. Seperti yang diketahui, Irfan Hakim merupakan salah satu pencinta hewan.

Setelah sampai di kediaman dan berkeliling melihat-lihat koleksi satwa yang dimiliki Irfan, akhirnya Andre menemukan sebuah Mini tua yang terparkir di samping rumah.

Andre Taulany saat menawar Morris Mini milik Irfan Hakim.[YouTube/Taulany TV]

Mini ini berwarna merah dan sekilas tampak klasik seperti milik Andre sebelumnya. Namun kondisinya tidak sebagus milik Andre dulu.

Menurut keterangan Irfan dalam video tersebut, mesinnya sudah lama mati, bahkan hingga salah satu spion sudah terlepas.

Melihat kondisinya demikian Andre Taulany menawar dengan harga Rp 250 juta, tapi sayang Irfan masih berat untuk melepaskannya.

Andre Taulany saat menawar Morris Mini milik Irfan Hakim.[YouTube/Taulany TV]

Malah anak Andre Taulany salah fokus ke seekor kera milik Irfan Hakim dan tidak mempedulikan ayahnya menawar mobil tersebut.

Akhirnya Andre tidak mendapatkan mobil tersebut, namun sebagai kenang-kenangan, Irfan Hakim memberikan dua ekor anak kura-kura ke Kenzy.

Untuk melihat unggahan video, silahkan klik disini.

BACA SELANJUTNYA

Serupa Tapi Tak Sama, Ini Dia Pengganti Morris Mini Milik Andre Taulany