Rabu, 17 Agustus 2022
Irwan Febri Rialdi | Hikmawan Muhamad Firdaus : Senin, 30 Maret 2020 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Toyota Fortuner merupakan salah satu SUV favorit di Indonesia. Dengan bodi yang bongsor memang paling pas dimodifikasi dengan gaya off-road.

Seperti yang satu ini terlihat di unggahan akun YouTube Anton Ayureno, Big SUV Toyota ini menjadi lebih gagah dan siap main tanah.

Ubahan hasil karya bengkel KJB 4x4 Kalimantan Selatan ini berfokus pada kaki-kaki yang kini jadi lebih jangkung.

Dari gardan depan dan belakang kini pakai Toyota Land Cruiser VX seri 80. Sedangkan per belakang pakai Land Cruiser dan depan pakai coilover King.

Sektor kaki-kaki depan dan belakang diubah total.[YouTube/Anton Ayureno]

Pelek juga tak ketinggalan diganti pakai Daytona Beadlock 16 inci yang dibungkus ban Accelara Badax X-Treme ukuran 35 inci dan tapak 10,5 inci.

Selesai dengan kaki-kaki, eksterior Fortuner ini juga diubah jadi lebih gagah. Bumper depan kini diganti dengan model bullbar lengkap dengan winch.

Kemudian di bagian fender depan dan belakang juga ikut diubah menjadi lebih lebar. Bagian atap ditambahkan roof rack lengkap dengan satu bar lampu LED.

Toyota Fortuner tampil jangkuk berkat ubahan di sektor kaki-kaki.[YouTube/Anton Ayureno]

Bumper belakang juga ikut diganti lengkap dengan 'konde' sebagai tempat ban cadangan. Juga dilengkapi roll cage untuk menjaga keamanan serta akomodasi untuk naik ke roof rack.

Untuk melihat unggahan video, klik di sini.

BACA SELANJUTNYA

Viral Penampakan Fortuner Berspion Motor, Publik Auto Heran