Jum'at, 29 Maret 2024
Rauhanda Riyantama | Cesar Uji Tawakal : Rabu, 25 Maret 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Serba sepi, itulah hal yang dialami bagi mereka yang bekerja di perusahaan bidang jasa transportasi, termasuk pada bus.

Namun hal tersebut tak harus disikapi dengan rasa sedih, setidaknya itulah hal yang dilakukan oleh awak bus yang satu ini.

Viral di media sosial, aksi kocak kondektur bus dalam menyikapi sepinya penumpang. Aksinya terekam dalam sebuah video yang kemudian diunggah oleh akun Facebook bernama Dodik Eko Wijayanto kemarin (24/3/2020).

Seperti apa aksinya? Simak video berikut ini.

Dalam video tersebut, terlihat dirinya tetap aktif gembira menarik bayaran di dalam bus yang ia tunggangi. Ia pun menghampiri kursi penumpang satu persatu untuk menarik bayaran.

Namun, mirisnya, tak ada satu pun penumpang yang ada di dalam bus tersebut, seolah-olah kondektur bus tersebut sedang dilanda halu.

Kocak sekaligus bikin miris, aksi awak bus ini bikin perasaan warganet campur aduk. Dipadu dengan lagi dramatis, banyak warganet yang merasa bahwa sepinya penumpang yang jamak terjadi di berbagai daerah dan berbagai bidang memang bikin miris.

"Istri saya perias manten mbah.. Bulan april dapet 11 job rias.. Dan 10 diantaranya batal sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan. Tapi tetep bersyukur mbah.. Demi kebaikan dan kepentingan bersama," tulis Didik Diaz Riyanto.

"Pedagang makanan gerobak macem somay dan warung makan sepi...sedih juga pada melamun kok ga ada yg mampir," ujar Dwi Dan Anto.

BACA SELANJUTNYA

Gus Miftah Unggah Curhatan Awak Bus Tentang Wabah Corona, Bikin Prihatin