Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno : Senin, 23 Maret 2020 | 20:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad membeli mobil tua dari komedian Andre Taulany. Mobil Morris Mini Minor keluaran 1961 ini dibeli Raffi seharga Rp 700 juta.

Tapi nyatanya mobil tersebut justru tak direstui oleh istri Raffi, Nagita Slavina. Gigi, sapaan Nagita, merasa bahwa mobil tersebut tak layak dihargai Rp 700 juta.

Gigi meminta untuk menjual mobil Mini tersebut. Padahal mobil klasik berkelir ijo belum genap sebulan ada di rumah Raffi Ahmad. Mobil ini dibeli pada awal Maret 2020.

Tapi jika istri tak merestui, ya mau gimana lagi. namun seiring berjalannya waktu, ternyata Morris Mini ini justru sudah banyak yang mengincar, salah satunya artis Baim Wong.

Mobil Andre Taulany yang dibeli Raffi Ahmad.[Taulany TV]

Memang ini sebuah kebetulan atau tidak. Baim Wong kepincut Morris Mini tersebut saat menghadiri acara perayaan sunatan Rafathar, anak Raffi Ahmad.

Baim pun berani menawar harga Rp 1 M untuk bisa memboyong mobil tua berkelir hijau tersebut. Raffi langsung mengiyakan karena memang ia baru saja membeli mobil Peugeot 5008 untuk hadiah sunatan Rafathar.

Bahkan Raffi sudah meminta izin ke pemilik sebelumnya, Andre Taulany yang saat itu sedang berada di rumah Raffi untuk menjualnya ke Baim.

Andre pun setuju saja karena ia juga kecipratan duit hasil penjualan Morris Mini tersebut.

Sebenarnya mobil Mini Morris ini akan dibeli lagi oleh Andre. Namun tawarannya yang rendah membuat Raffi mengurungkan niatnya untuk menjual kembali.

Tapi memang rezeki sudah diatur mungkin yak. Baim Wong menawar dengan harga fantastis dan kedua orang itu langsung mengiyakan harga yang diberikan Baim.

Penasaran dengan videonya, klik LINK ini saja.

BACA SELANJUTNYA

Grebek Isi Garasi Prilly Latuconsina, Ada Mobil Klasik Incaran Kolektor