Jum'at, 19 April 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 21 Maret 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Di Tanah Air, seni lukisan dan gambar atraktif di bak truk  bukanlah hal yang baru. Mulai dari tulisan kocak, tulisan curhat, hingga gambar tokoh-tokoh terkenal pun kerap menghiasi kendaraan angkut barang yang satu ini.

Namun belakangan ini, sebuah truk berhasil mencuri perhatian warganet terkait sosok yang tergambar pada bak truk tersebut, yakni Najwa Shihab. Pada truk tersebut, terlihat lukisan dari sosok presenter acara Mata Najwa yang disertai tulisan Police Woman Squad.

Truk ini pun jadi viral lantaran mengundang respons langsung dari presenter yang akrab disapa Mbak Nana tersebut. Ia merespons sebuah video yang memperlihatkan momen saat truk tersebut tengah dicuci.

"Mbak Mata mandi dulu biar mbois (keren,-red)." ujar seorang pria dalam video tersebut.

Truk bergambar sosok Najwa Shihab. (Instagram/@najwashihab)

Bukannya marah, tapi ia malah menganggap bahwa hasil truk ini kocak. "OK, ini kocak sih mbak mata udah mandi dan #dirumahaja, masnya jaga kesehatan juga ya " tulis Najwa di akun Instagram @najwashihab.

Akibat respons dari putri Quraish Shihab ini, warganet pun dibuat kagum dengan karya lukisan di truk tersebut, namun ada juga yang salah fokus dengan ucapan dari pencuci truk tersebut. 

"mbak mata najwanya ketinggalan, mba.." tulis @sarahnabilaa_.

"Aura nya emng jozzzzz." ujar @akhso_aliet09.

BACA SELANJUTNYA

Komentar Soimah Saat Ketemu Bak Truk Berwajah Dirinya, Cewek Idola Sopir!