Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno : Rabu, 18 Maret 2020 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Bundaran HI kembali menjadi saksi kecelakaan mobil. Kali ini sebuah mobil Honda HR-V mengalami nasib nahas.

Mobil pabrikan Jepang ini harus "berenang" masuk ke kolam Bundaran Hotel Indonesia (HI), di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Informasi ini diunggah lewat akun media sosial resmi Polda Metro Jaya.

Dalam captionnya, insiden kecelakaan ini terjadi pada hari ini (18/3/2020) jam 05.33 WIB. Honda HR-V dengan pelat nomor PB 1909 MP masuk ke kolam bundaran HI.

Hingga berita ini diturunkan, insiden ini sudah dalam penanganan Polri. Belum diketahui adanya korban jiwa dalam insiden kecelakaan ini.

Peristiwa mobil nyemplung di bundaran HI ini memang bukan pertama kali terjadi. Sudah banyak mobil yang menjadi korban yang nyemplung di bundaran HI.

Sebelumnya pernah pada bulan Februari lalu, sebuah mobil Land Rover nyemplung ke kolam Bundaran HI pada pagi hari. Selang sehari kemudian Toyota Agya berpelat nomor B 1826 UYZ mengalami hal sama, nyemplung di kolam bundaran HI pada dini hari.

Keep safe yak ketika berkendara, jika memang lelah sebaiknya istirahat terlebih dahulu.

BACA SELANJUTNYA

Ngeri Pemotor di Sulawesi Nyaris Tercebur Sungai, Jembatan Jadi Sorotan