Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Hikmawan Muhamad Firdaus : Senin, 02 Maret 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Mitsubishi Pajero Sport merupakan salah satu SUV yang kerap dimodifikasi dengan gaya off-road. Namun berbeda dengan Pajero yang satu ini.

Terlihat dalam unggahan akun Instagram @kupukupumalamjogjaindonesia, Mitsubishi Pajero Sport ini diubah jadi tampil beda. Lihat saja bagian fascia dari SUV tersebut yang kini punya tampang lebih lebar.

Bengkel modifikasi asal Yogyakarta yang terkenal dengan hasil karya yang keren, sukses 'oplas' Pajero Sport ini pakai muka Alphard. Terlihat dari gril yang kini tampak lebih lebar khas MPV mewah tersebut.

Tampilan bumper terlihat lebih lebar. [Instagram @kupukupumalamjogjaindonesia]

*klik disini untuk menuju unggahan terkait.

Namun gril lebar Alphard tersebut tidak mentah-mentah disematkan pada fascia Pajero ini. Gril tersebut dicustom agar masuk ke bumper khas Pajero Sport anyar.

Tampang SUV ini jadi terlihat lebih keren dengan sederet ubahan yang diberikan. Misalnya pada bumper yang kini dilengkapi dengan spoiler yang terlihat lebih sporty.

Uniknya lagi logo Mitsubishi (tiga berlian) juga masih terpasang di wajah Pajero Sport ini. Namun dengan ukuran yang terlihat lebih besar.

Banyak aksen krom terpasang. [Instagram @kupukupumalamjogjaindonesia]

Kemudian ada banyak aksen krom yang menempel pada wajah Pajero ini. Terutama di bagian gril, bumper, hingga deflektor.

Selain ubahan pada gril, mobil ini juga tampak disematkan body kit untuk mempermanis tampilan. Menurut keterangan unggahan tersebut, body kit yang dipakai adalah lansiran Tithum, Thailand.

Tampak di bagian bumper depan disematkan spoiler yang terlihat lebih sporty. Serta kap mesin yang diubah jadi lebih sporty dengan hood scoops di bagian samping.

Bagaimana menurut kalian? tertarik modif Pajero Sport jadi seperti ini?

BACA SELANJUTNYA

Publik Dibikin Heran dengan Cara Pria Ini Bedakan Pajero Sport Asli atau KW