Jum'at, 26 April 2024
Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno : Senin, 24 Februari 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pesona kucing oren di Indonesia memang bikin gemas orang-orang. Bahkan kadang kucing oren menjadi bahan obrolan di media sosial.

Kali ini kucing oren kembali berbuat ulah dan bikin petugas pemadam kebakaran (damkar) harus dikerahkan. Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram humasjakfire, tampak petugas damkar bersiaga selamatkan kucing oren.

Awalnya petugas damkar mendapat laporan dari seorang pemilik mobil. Pemilik mobil Honda tersebut melapor kalau ada kucing di dalam mesin mobilnya.

Insiden ini terjadi di parkiran kampus Bina Nusantara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Empat petugas damkar langsung sigap menangani kasus ini.

Petugas damkar cek bagian mesin mobil untuk mencari keberadaan kucing oren (Instagram/humasjakfire)

Setelah melalui beberapa cara, petugas damkar akhirnya berhasil menyelamatkan nyawa kucing oren. Dan ternyata kucing tersebut merupakan anak kucing.

Anak kucing itu mengeong ketika diselamatkan petugas.

"Menurut pengemudi, diduga anak kucing tersebut terbawa dari rumah. Lima personil dan satu unit Light Rescue dikerahkan untuk proses evakuasi," tulis unggahan tersebut.

Insiden ini berhasil mengundang reaksi dari warganet. Beberapa dari mereka malah tak fokus dengan kucingnya tapi pemilik mobil.

fikri_naufly : Oh sekrang kocheng orange punya rambut panjang ya min

shy.garette : Admin ngasih info nya gak lengkap nih... Masa instagran mbaknya gak ada??

ryan.alexii : cantik kak2 nya

BACA SELANJUTNYA

Mengetahui Kendala Mesin Motor Melalui Wujud Busi, Simak Panduannya di Sini