Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno : Rabu, 19 Februari 2020 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Atta Halilintar kembali bikin warganet terheran-heran ketika mengendarai mobil mewah Lamborghini Aventador miliknya. Dalam channel Youtube-nya, ia kembali beraksi bagi-bagi duit ke petugas parkir.

Ia mencoba membantu para tukang parkir yang sedang membutuhkan uang untuk keperluan mereka. Atta akan membayar parkir dengan uang yang tak seperti biasanya, yakni dengan puluhan lembar uang Rp 50 ribuan.

"Kita mau lihat reaksi orang, kita parkir satu menit tapi bayarnya banyak. Berapa banyaknya nah ini dia penasaran kan. Kita akan parkir ke beberapa tempat yang tukang parkirnya membutuhkan atau sudah tua renta dan masih semangat mencari nafkah." ujar Atta dalam Youtube pribadinya.

"Kita akan langsung datang kesana dan akan mencari mereka, kita parkir 1 menit dibayar duitnya segini (segepok)," tambahnya.

Lamborgini Aventardor Atta Halilintar di Instagram

Atta kemudian bergerak ke lokasi pertama. Tampak Atta memarkirkan mobil Lamborghini Aventador di sebuah minimarket. Tampak tukang parkir di lokasi tersebut seorang bapak-bapak. Atta pun hanya memarkirkan kendaraannya selama satu menit.

"Kita udah parkir udah satu menit. Kapan lagi kan parkir satu menit bayarnya jutaan," kata Atta.

Atta kemudian memundurkan mobilnya untuk keluar dari minimarket tersebut. Tampak bapak-bapak tersebut membantu Atta mengarahkan mobilnya karena lokasinya berada di sisi jalan raya.

Meski bapak tersebut tidak meminta, namun Atta tetap memberikan uang pecahan Rp 50 ribu kepada tukang parkir tersebut.

"Tapi bapaknya engga minta saking sebentar kita parkirnya," kata Atta.

Bapak itu pun tampak begitu senang. Dia tak menyangka mendapat uang pecahan Rp50 ribu.

"Buat rumah tangga," kata bapak tersebut.

Atta menyambangi sedikitnya enam lokasi. Dia hanya parkir selama satu menit kemudian memberikan sejumlah uang pecahan Rp 50 ribu.

Salah satu tukang parkir yang ditemui Atta di lokasi kedua tampak tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Dia mengungkapkan rasa syukurnya mendapat banyak rezeki.

Ngomongin soal Lamborghini Aventador, mobil ini dibekali mesin V12 berkapasitas 6.498 cc. Dengan mesin yang dipakainya itu, mobil ini mampu memuntahkan tenaga 759 dk dengan torsi maksimal 720 Nm.

Mobil berkelir abu-abu ini mampu melaju dari kondisi diam hingga 100 km per jam dengan waktu 2,9 detik.

Penasaran dengan aksi Atta Halilintar, klik foto disini untuk melihat video selengkapnya.

Atta Halilintar bagi-bagi duit (Youtube/AttaHalilintar)

 

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya Jualan Mobil Mewah, Bos Prestige Image Motorcars Rudy Salim Ternyata Jago Kendarai Odong-odong Lho