Selasa, 16 April 2024
Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno : Rabu, 19 Februari 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Kemacetan di jalan memang tak bisa terhindarkan lagi. Apalagi di kota-kota besar seperti Jakarta sebagai ibukota. Kadang macet bisa menyulut emosi pengendara di jalan.

Namun macet justru bisa dibuat untuk hal-hal positif lho. Seperti postingan video yang dibagikan oleh akun Facebook Book Chaoguay.

Terlihat sebuah video memperlihatkan sopir taksi yang sedang bosan menunggu kemacetan. Sopir tersebut melakukan aksi tak terduga yakni melakukan sit-up di dalam mobilnya.

Jok bagian depan diatur sedemikian rupa agar sopir bisa lebih leluasa.

Aksi sit-up sopir taksi menunggu macet (Facebook/Book Chaoguay)

*KLIK DISINI UNTUK MELIHAT VIDEO SELENGKAPNYA

Aksi ini membuat perekam video tertawa. Mungkin bisa dibilang perekam terpukau karena aksi sopir taksi ini bisa dicontoh untuk pengendara lainnya.

Tampaknya video ini direkam bukan di Indonesia melainkan di negara Thailand. Kolom komentar pun dipenuhi warganet khususnya Thailand. Sudah ada lebih dari 14 ribu komentar membanjiri postingan video ini.

Sebelumnya aksi melakukan senam di jalan saat menunggu kemacetan di jalan pernah terjadi di Indonesia. Saat itu seorang boncengers yang tampak bosan menunggu macet melakukan aksi senam di atas motor.

BACA SELANJUTNYA

Jangan Sampai Terlewat! Pembalap Muda Indonesia Tampil di FIM JuniorGP Akhir Pekan Ini