Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo : Jum'at, 24 Januari 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Nikita Mirzani sepertinya tak pernah lepas dari sensasi dan kontroversi.  Terakhir, wanita yang sering dipanggil 'Nyai' ini sempat bertikai dengan artis dan presenter, Andhika Pratama karena suatu hal.

Suami dari Ussy Sulistiawaty ini menuduh acara Nikita Mirzani menjiplak persis konsep acara milik keluarga Andhika Pratama.

Di luar masalah klaim jiplak menjiplak tersebut, kedua artis tersebut adalah orang yang suka mengoleksi mobil-mobil mewah.

Berikut perbandingan koleksi mobil milik Nikita Mirzani dengan Andhika Pratama, siapa lebih dominan?

1. Koleksi Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dalam sebuah acara di channel YouTube disebutkan memiliki tiga mobil mewah beragam merek yakni Mercedez Benz, Mini Copper  dan Toyota.

Nikita membeli mobil Mercedez Benz seri S450L dengan harga fantastis yakni Rp 2,6 miliar. Ia membelinya pada tahun 2018 lalu.

Logo Mercedes Benz. (Shutterstock)

Koleksi selanjutnya adalah sebuah mobil mini dengan merek Mini Cooper. Mobil tersebut terasa istimewa karena merupakan limited edition.

Mobil berwarna kombinasi hitam dan biru yang atapnya bisa dibuka-tutup tersebut dibeli Nikita Mirzani seharga Rp 1,1 miliar pada 2019 lalu. 

MINI Cooper S Countryman dengan kapasitas angkut penumpang lebih besar [Suara.com/ukirsari].

Koleksi terakhir milik ibu dari Arkana Mirzani ini adalah mobil 'wajib' bagi para artis. Mobil tersebut adalah Toyota Alphard.

Mobil tersebut digunakan untuk keseharian dan mobilitas syuting Nikita Mirzani. Ia diketahui membeli mobil tersebut seharga Rp 1 miliar.

All New Toyota Alphard yang diluncurkan di Jakarta, Jumat (27/3) [toyota.astra.co.id).

Selanjutnya koleksi mobil milik Andhika Pratama ada di halaman berikutnya.

BACA SELANJUTNYA

Tua-tua Makin Ganteng, Ini Dia Deretan Koleksi Mobil Gofar Hilman