Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo : Rabu, 15 Januari 2020 | 19:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pagi ini, Rabu (15/1/2020), trends24.in memberikan informasi bahwa tagar #JennieDeservesBetter berada di urutan puncak trending topic Twitter Indonesia. Diperkirakan cuitan ini tembus sampai 290 ribu kali. Dan kekinian, tagar itu tengah viral.

Jennie sendiri adalah salah satu member dari grup girband K-Pop kenamaan BLACKPINK. Beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose, mereka hadir di Jakarta (14/1/2020) sebagai juri kompetisi cover dance, serta menggelar fans gathering dengan talkshow bertajuk Awesome BLACKPINK, dipandu Lee Jeong Hoon.

Kia Stinger BLACKPINK edition [YouTube: Kia Motors Worldwide].

Bicara soal cewek-cewek BLACKPINK dalam dunia otomotif, rasanya sangat mengena. Pasalnya, pada 2019 mereka menjadi duta Kia Motors Corporation serta menggelar tour dunia yang didukung penuh oleh pabrikan mobil kebanggaan Korea Selatan itu.

Dipetik dari kanal YouTube: Kia Motors Worldwide, sederet pariwara launching produk baru Kia dibintangi oleh para personel BLACKPINK. Contohnya Kia Stinger serta Kia Seltos.

Saat tayangan disimak, sangat potensial bikin jatuh hati. Sebut saja contohnya 2019 BLACKPINK Edition, Kia Stinger di mana Jennie, Lisa, Jisso, serta Rose berperan sebagai mekanik. Mereka melakukan penggantian ban, pasang velg, setting mesin, mencuci mobil Kia Stinger, lantas beraksi melakukan drifting indoor yang sangar.

BLACKPINK in Kia Seltos [YouTube: Kia Motors Worldwide].

Sementara di pariwara Kia Seltos x BLACKPINK yang diunggah akhir September 2019, keempat perempuan penyanyi dan pedansa ini tampil dalam busana serba hitam. Makin glamour karena semuanya mengenakan aksesori dominan warna putih, termasuk permata berkilau yang ditempelkan di baju. Asli mempesona di balik tunggangan kategori Sport Utility Vehicle (SUV) itu.

Coba simak rangkaian gambar berisi keempat personel BLACKPINK di sini. Memang sanggup mencuri perhatian, bukan?

Suara.com/RR Ukirsari Manggalani.

BACA SELANJUTNYA

Tips Memilih Ban Mobil yang Cocok untuk Musim Hujan