Kamis, 25 April 2024
Angga Roni Priambodo : Minggu, 24 November 2019 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Belum lama ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Xpander Cross sebagai varian tertingginya. Well, untuk menyasar segmen low SUV (Sport Utility Vehicle), produk terbaru dari produsen berlogo tiga berlian ini memang memiliki desain yang lebih menarik. Terlebih sistem pencahayaan yang sudah menggunakan LED.

Namun, tak sebatas dimiliki oleh Mitsubishi Xpander Cross, para pengguna model Xpander pun kini bisa memperbarui sistem pencahayaan serupa. Bagaimanakah caranya?

Tenang saja, Mitsubishi menawarkan bohlam khusus sebagai aksesori tambahan.

Jaka Saputra, Head of Product Development, Body and Paint Strategy Section PT MMKSI mengatakan, permintaan konsumen Xpander yang menginginkan lampu lebih terang cukup banyak.

"Berdasarkan permintaan konsumen mengenai lampu dengan tingkat keterangan yang lebih tinggi. Kami meluncurkan bohlam dengan spesifikasi ini. Tingkat terangnya lebih tinggi," papar Jaka Saputra, di Jakarta, baru-baru ini.

Ia menambahkan, bahwa lampu yang ditawarkan diberi nama cool blue advance halogen dengan spesifikasi temperatur warna 5.000 Kelvin. Dengan penggunaan aksesori ini, pencahayaan pada bagian lampu utama Mitsubishi Xpander diklaim akan meningkat 50 persen.

"Lampu H4 itu 12 volt, dan pemasangannya tinggal plug and play, aman untuk reflektornya, tidak membuat kusam karena watt yang terlalu tinggi," jelasnya.

Sebagai informasi, PT MMKSI kini menghadirkan layanan purnajual baru bertajuk Mitsubishi ONE. Layanan hadir dengan 5 (lima) pilar utama yang berfokus memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

BACA SELANJUTNYA

Tips Mengatasi Bunyi Pintu Bergetar pada Mobil