Rabu, 17 April 2024
Rauhanda Riyantama | Praba Mustika : Kamis, 31 Oktober 2019 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Melihat emak-emak mengemudikan mobil Toyota Avanza mungkin sudah jadi hal yang baisa. Tapi akan jadi tak biasa kala melihat emak-emak mengemudikan mobil yang mirip kepunyaan John Wick, lho.

Bagi penggemar film John Wick pasti sudah tak asing lagi dengan tunggangan Keanu Reeves yang memerankan sosok John Wick.

Yup, John Wick menggunakan mobil jenis muscle car, Ford Mustang Mach 1 lansiran tahun 1969.

Mirip dengan kepunyaan John Wick, seorang emak-emak pun menggunakan mobil dengan merek dan tipe yang sama tapi beda serinya.

Lewat jejaring Instagram, akun @indocarstuff mengunggah foto dua emak-emak yang terlihat hendak masuk atau baru turun dari sebuah mobil Ford Mustang Ecoboost warna merah.

Emak-emak Pakai Mobil Ford Mustang Ecoboost. (Instagram/indocarstuff)

"Aduh ampun emak, mobilnya ganteng banget. Kayaknya ibu perawat ini, mainannya pakai Mustang. Numpang sungkem, mak," tulis @indocarstuff pada keterangan foto.

Di Indonesia Ford Mustang Ecoboost adalah barang langka. Maklum, mobil tersebut punya harga yang tidak murah dan memang sangat segmented.

"Yang jiwa miskinnya meronta-ronta, yuk sini rangkulan sama gue," seloroh @indocarstuff.

Melihat bentuknya, diperkirakan mobil tersebut adalah Ford Mustang Ecoboost lansiran tahun 2018 yang harganya mencapai Rp 1.8 miliar.

Lebih detail, Ford Mustang Ecoboost menggunakan mesin turbocharged 2.3 liter yang menghasilkan tenaga hingga 310 daya kuda bertransmisi manual 6-percepatan dan penggerak roda belakang.

Salah satu yang khas dari keluarga Ford Mustang adalah raungan knalpotnya yang terdengar gahar, meski menggunakan knalpot standar.

Sementar itu warganet pun seolah tak percaya melihat emak-emak yang menggunakan Ford Mustang Ecoboost.

"Widih, emak-emak aja mobilnya Mustang, gue aja cuma pakai Innova 2014," kata @baim_546.

"Eh, kalau mobilnya mahal gini, pakai lampu sein-nya masih keliru nggak, ya?" Ujar @agesta_putra berkelakar.

BACA SELANJUTNYA

Potret Pegorbanan Pemotor Demi Anak-Anak, Bikin Perasaan Campur Aduk