Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Minggu, 22 September 2019 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Berwisata bersama keluarga memang aktivitas yang cukup menyenangkan. Apalagi acara tersebut dilakukan selama beberapa hari demi menuju destinasi wisata yang sangat spesial.

Namun para pengendara mobil kebanyakan mempunyai keluhan yang sama jika menempuh perjalanan dalam jangka waktu yang lama. Yakni rasa pegal-pegal karena terlalu lama duduk di kendaraan.

Namun agaknya keluhan tersebut tak berlaku bagi mobil yang satu ini. Serasa kamar hotel berjalan, modifikasi Toyota Kijang satu ini sukses menyedot perhatian.

Modifikasi mobil ini menjadi viral di media sosial Facebook, melalui sebuah unggahan oleh seorang warganet dengan akun bernama Rifki De Prima.

Berkat modifikasi tersebut, ia beserta keluarganyapun menjadi ogah menginap di hotel dan lebih memilih tidur di mobil.

Modifikasi Kijang untuk pejalanan jarak jauh. (Facebook/Rifki De Prima)

"Udah 9 jam perjalann akhirnya kita nginap di rumah sendiri aja. Untung aja rumahnya bisa dibawa kemana-mana. Besok pagi mau lanjut ke kebun teh." tulis warganet tersebut.

Dalam postingannya, ia mengunggah foto yang memperlihatkan kursi penumpang yang telah disulap layaknya kamar lengkap dengan kasur yang nyaman. Tampak ekspresi bahagia dari keluarga tersebut saat mereka hendak beristirahat.

Seakan menginspirasi, rupanya modifikasi sederhana ini malah membuat banyak orang kepincut. Tak jarang warganet yang berencana melakukan hal serupa terhadap mobil kesayangan mereka. Berikut beberapa komentar mereka.

" Uenakkk nih biar hemat." ujar Eko Puji Pramono Wicaksono.

"Vw combi dibikin kek gini enak nih." ujar Septian Pol Eess.

BACA SELANJUTNYA

5 Manfaat Merawat Jok Mobil dan Tips Merawatnya dengan Tepat