Kamis, 28 Maret 2024
Angga Roni Priambodo : Kamis, 19 September 2019 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Presenter, penyiar radio dan YouTuber, Gofar Hilman sepertinya sekarang sedang berada di puncak kariernya.

Tak hanya sebagai penyiar radio dan Vlogger, Gofar juga sukses dalam berbisnis di bidang fashion serta kuliner. Mengusung nama Lawless, dua usahanya itu laris bak kacang goreng.

Pria yang turut andil mengorbitkan nama maestro musik Didi Kempot ke khalayak milenial itu juga dikenal kiprahnya di dunia otomotif khususnya mobil dan motor lawas.

Pria yang digosipkan naksir penyanyi Wika Salim itu sering memamerkan kendaraan klasik miliknya, baik roda dua maupun roda empat. Beberapa yang paling terkenal tentu Astrea Grand dan Honda CRV lawas.

Saking ikoniknya, namanya sering dicatut penjual di situs online saat menawarkan kendaraan yang kebetulan punya tipe yang sama dengan kendaraan milik Gofar.

Unggahan Gofar Hilman di Twitter [Twitter/pergijauh]

Gofar sendiri merespons santai peristiwa tersebut. Seperti dalam unggahannya, ia hanya menuliskan kalimat pendek yang berbunyi, "kanmaeeen".

Unggahan singkat namun bermakna ini kemudian mendapat respons dari pengikutnya di Twitter. Nama Gofar yang ikonik didoakan membawa berkah buat orang lain.

"Mudah2 an nama bg gofar bisa jadi rejeki buat orang lain," tulis @triheruadhiana mengomentari unggahan tersebut.

"Bener bener influencer lu bang jempol kejepit," puji @ochanjuntak.

Mantap jiwa memang Gofar Hilman ini. Sekuuut Cuy!
 

BACA SELANJUTNYA

Rahasia Merawat Fitur Power Charger Motor Agar Awet dan Aman