Jum'at, 19 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Minggu, 25 Agustus 2019 | 13:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Mobil sport Lamborghini dikenal dengan dimensi mobil yang rendah, bahkan lebih rendah dari portal parkir sampai bisa lewat di kolongnya. Ternyar, sebuah Lamborghini Aventador di Surabaya dituduh terobos portal parkir dan tidak bayar sampai dihujat warganet.

Lewat jejaring Instagram, video tersebut viral dan sedang ramai dibicarakan bahkan sampai menuai hujatan, karena dianggap menerobos portal parkir.

Akun @agoez_bandz4 mengunggah video tersebut di jejaring Instagram, dengan caption yang menjelaskan tentang keuntungan memiliki mobil sport, yaitu bisa lewat di kolong portal parkir.

"Nggak heran mengapa mobil seperti ini harganya sangat tinggi. Rupanya mobil kayak gini bisa melakukan yang mobil biasa lainnya tak bisa lakukan. Apa itu? Bisa nerobos palang pintu loket parkir. Abangnya sampai bingung melongo," tulis @agoez_bandz4.

Video yang sudah kadung viral itu, ternyata diunggah pertama kali oleh si pemilik mobil Lamborghini Aventador di akun Instagram pribadinya, @melvintenggara.

Namun warganet salah paham dan mengira kalau pengemudi Lamborghini Aventador itu sengaja menerobos portal pintu parkir, yang berujung pada komentar bernada negatif.

"Mobil mahal tai bayar parkir nggak mau," kata @rizalchristiawan.

"Jual aja mobilnya buat bayar parkir." tulis @seveano24.

Gerah dengan komentar warganet yang menuduh tidak bayar serta menerobos portal parkir, @melvintenggara pun menjelaskan di kolom komentar.

"Ya udah haha, sesudahnya bayar Saya bilang ke mbaknya jangan dibuka portalnya ya." Ujar @melvintenggara.

BACA SELANJUTNYA

Video Pass The Brush Challenge Versi Lady Biker, Awas Jangan Salah Fokus