Kamis, 25 April 2024
Angga Roni Priambodo : Senin, 19 Agustus 2019 | 19:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Seorang pemobil harus mengalami kejadian tak mengenakkan, setelah mobilnya dihadang dan dirusak oleh sekelompok anak SMA saat hendak keluar di sebuah gedung di kawasan Sudirman, Jakarta Seatan.

Aksi barbar sekleompok anak SMA ini terekam dashcam yang dipasang oleh pengemudi mobil, yang kemudian jadi barang bukti saat melaporkan ke petugas kepolisian.

Kejadian ini pun lantas viral setelah videonya diunggah di jejaring Instagram oleh akun @dashcam_owners_indonesia.

Lewat video berdurasi 26 detik itu, terlihat sekelompok anak SMA yang tengah konvoi menepi di tepi jalan Sudirman, mengeluarkan gestur mengancam sampai merusak mobil.

Akun @dashcam_owners_indonesia pun menjelaskan kronologi kejadian "Awal mula pelapor (pengemudi mobil) ingin keluar jalan ke Sudirman, persisnya di gedung Chess Plaza, namun akses jalannya tertutup dengan adanya sekumpulan anak sekolah ini, dan pelapor, karena terburu-buru lalu menerobos barisan anak sekolah ini,"

"Tidak tahu kenapa, segerombolan anak ini malah mengejar dan merusak mobil pelapor sampai persimpangan Semanggi, dan langsung dilaporkan ke Polantas yang sedang berjaga, dan polisi un langsung bergegas mencoba menghadang anak sekolah tersebut," sambungnya.

Lebih lanjut, kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu (17/8/2019) saat peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

"dan terjadinya tanggal 17 Agustus, miris," komentar @aditjawir singkat.

"Tolong ganti kata-kata anak sekolah, karena menurut Saya, sikap mereka tak mencermikan anak sekolah," kata @id_milan.

"Mungkin konvoi gak jelas, ditegur nggak terima karena rame merasa jagoan." Ujar @daniel_trisnadi.

Suara.com/Praba Mustika.

BACA SELANJUTNYA

Ancaman di Jalan, 5 Penyebab Ban Mobil Pecah yang Harus Diwaspadai