Rabu, 24 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Senin, 19 Agustus 2019 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Berbagai cara dilakukan produsen mobil untuk menarik minat pasar, salah satunya adalah dengan membuat edisi khusus. Siapa sangka, Toyota pernah merilis Toyota Yaris edisi Superman yang jarang orang tahu.

Namun sebelumnya, jangan membayangkan mobil tersebut akan hadir dengan sentuhan sporty atau elegan, Toyota Yaris edisi Superman ini malah jadi buah bibir warganet karena desainnya. Memang seperti apa sih, wujudnya?

Melalui jejaring Instagram, akun @wheelsaroundme mengunggah foto Toyota Yaris edisi Superman di salah satu ruas jalan.

Diketahui, Toyota Yaris Superman Limited Edition--nama asli--hadir pertama kali di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2006.

Akun @wheelsaroundme menjelaskan detail mobil tersebut pada bagian caption dalam bahasa Inggris, yang jika diterjemahkan berarti "Sebagian bilang mobil ini jelek, yang lain bilang mobil ricer (plesetan dari racer) dari pabriknya. Aku sendiri mengatakan ini mobil yang keren karena aku sangat menginginkannya saat pertama kali melihatnya di usia 8 tahun, di ajang IIMS 2006. Inilah mobil langka Toyota Yaris 1.5E Superman Limited Edition!"

Toyota Yaris Superman Limited Edition. (Instagram/wheelsaroundme)

"Toyota meluncurkan mobil edisi terbatas ini di tahun 2006, sebuah Yaris yang dipenuhi stiker Superman di sisi eksterior dan aksesori bertemakan Superman di bagian interior," sambung @wheelsaroundme.

Pemilik akun @wheelsaroundme mengaku begitu senang saat mendapati ada Toyota Yaris edisi Superman dengan kondisi yang masih orisinal.

"Aku melihat mobil ini 30 menit yang lalu dan merasa kagum karena Aku tidak pernah melihat mobil ini lagi selama 13 tahun lamanya. Sebuah mobil yang sangat unik, satu-satunya mobil Toyota bertema Superman yang pernah dijual di Indonesia... Tanpa kaca film sehingga Aku bisa melihat interior bernuansa Superman dengan kulit setir warna biru yang masih terlihat seperti baru." Jelas @wheelsaroundme.

Toyota Yaris Superman Limited Edition. (Instagram/wheelsaroundme)

Tak sendiri, banyak warganet yang juga kagum dengan Toyota Yaris edisi Superman yang amsih begitu oirsinal tanpa banyak sentuhan modifikasi.

"Anj*** stikernya juga masih dalam kondisi yang bagus," kata @adiyatmak kagum.

"Orang yang nggak tahu, bakal ngira versi Superman ini di-rice sama pemiliknya," ujar @abandonedcarsofindonesia.

"Saya masih bingung apa niat Toyota bikin mobil ini. BTW kira-kira tempat tisunya masih ada nggak ya?" Ujar @fajarbidurhani.

BACA SELANJUTNYA

Ada Usulan Hanya Pemakai Mobil Pribadi Saja yang Boleh Mudik, Setuju?