Jum'at, 19 April 2024
Angga Roni Priambodo : Jum'at, 16 Agustus 2019 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Interaksi yang terjadi antara mitra angkutan online seperti ojek online dan taksi online dengan pelanggannya tak jarang menghasilkan cerita nyeleneh seperti yang satu ini.

Seorang driver taksi online, lewat fitur Instagram Stories mengunggah screenshoot percakapan tentang  order dari seseorang yang bikin merinding.

Lewat Instagram, akun ebi_gondes itu membeberkan orderan untuk membawa jenazah yang diterimanya dari seorang pria. Si pengorder bersedia memberikan imbalan menarik berupa uang sebesar Rp 500 ribu.

"Pakai ambulans mahal," begitu alasan si pengorder seperti dikutip Suara.com dari screenshoot percakapan yang viral tersebut.

Orderan taksi online untuk membawa jenazah.(Instagram/Ebi_gondes)

Driver taksi online itu sepertinya sempat enggan menerima orderan nyeleneh itu dengan memberikan alasan  bahwa mobilnya tak akan cukup jika untuk membawa jenazah yang disebut masih segar karena belum lama meninggal dunia tersebut.

"Ikan kali ah, masih seger," canda Ebi_Gondes dalam unggahannya itu.

Meski mendapat sinyal keengganan, si pengorder tak kehabisan akal. Ia menjawab bahwa nanti jenazahnya akan didudukkan biar tak menyita tempat di dalam mobil.

Tak diketahui apakah akhirnya driver taksi online itu menjalankan orderan aneh tersebut atau tidak. Namun sebelumnya juga pernah ada kisah seorang driver taksi online di Bogor dan Garut mendapat orderan bawa jenazah dan menjalankannya dengan baik.

BACA SELANJUTNYA

Potret 9 Artis Korea Beralih Profesi Jadi Ojol, Cocok Nggak?