Kamis, 25 April 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Kamis, 15 Agustus 2019 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Harga menentukan build quality, meungkin itulah hal yang sekilas terpikirkan setelah melihat insiden ini.

Mobil yang dibanderol dengan harga mahal sering kali juga disertai material yang kokoh, begitu juga sebaliknya.

Seperti kecelakaan yang satu ini. Sebuah kecelakaan menjadi viral di media sosial Facebook. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil keluarga diduga berjenis Daihatsu Xenia yang menyeruduk sebuah Mitsubishi Pajero.

Kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun yang membuat banyak orang penasaran adalah kondisi mobil tersebut pasca kecelakaan.

Peristiwa tersebut terungkap melalui beberapa foto yang diunggah oleh seorang pengguna Facebook dengan akun bernama R'one pada hari Sabtu lalu(10/8/2019).

Daihatsu Xenia remuk usai menabrak Mitsubishi Pajero. (Facebook/R'one‎)

Pada foto tersebut, terlihat Xenia yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah. Bagian dari depan mobil tersebut terlihat remuk.

Namun yang mengejutkan adalah Pajero yang tertabrak dari belakang. Sekilas terlihat utuh, mobil tersebut hanya mengalami sedikit penyok dan lecet di bagian belakang.

Daihatsu Xenia remuk usai menabrak Mitsubishi Pajero. (Facebook/R'one‎)

Terlihat utuh, build quality dari mobil tersebut lantas menjadi sorotan. Banyak warganet yang terkesan dengan build quality dari mobil tersebut. Berikut beberapa komentar di antaranya.

"Memang benar harga tidak menghianati kualitas...." ujar Jukho Iya.

"Hahahaha.. itu depan sama belakang soalnya.  Coba kalau face to face adu kambing, pasti hancur semua." ujar Achmad Lathif Saputra.

BACA SELANJUTNYA

Tips Mengatasi Bunyi Pintu Bergetar pada Mobil