Selasa, 23 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Rabu, 14 Agustus 2019 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Seorang pria yang sedang mengemudikan mobil dan memamerkan bahwa ia akan pergi liburan dengan lima istrinya. Bukan istri sungguhan, karena kelima orang perempuan itu adalah teman-temannya. Namun aksinya tersebut malah berakhir dengan surat tilang dari polisi. Kenapa?

Dilansir World of Buzz, pria bernama Mao asal China itu harus berurusan dengan surat tilang dari kepolisian usai video yang memamerkan 'lima istrinya' itu viral di jejaring media sosial.

Mao yang berasal dari provinsi Jiangxi hendak liburan ersama lima orang teman perempuan yang ia sebut sebagai 'istri'.

Di perjalanan, Mao membuat video singkat yang memperlihatkan dirinya sendiri dan lima orang perempuan temannya.

Video unggahan Mao ternyata banyak dikomentari warganet hingga khirnya viral. Dari beberapa komentar, banyak juga yang iri dengan kehidupan Mao.

Pria Ditilang Setelah Videonya Viral. (World of Buzz)

Tapi ada juga warganet yang kritis dan melihat kalau mobil tersebut kelebihan muatan, karena membawa enam orang (termasuk pengemudi).

Melihat hal tersebut, beberapa warganet pun memberitahu video tersebut ke pihak kepolisian sebagai bukti dan membuat Mao harus mendapat surat tilang.

Mao, kemudian harus ke kantor polisi untuk membayar 200 Yuan atau sekitar Rp 400 ribuan karena membawa penumpang melebihi muatan.

BACA SELANJUTNYA

Berlagak Self Service di SPBU, Pria Penunggang Mitsubishi Xpander Ini Malah Kena Musibah