Sabtu, 07 Desember 2019
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Selasa, 13 Agustus 2019 | 09:15 WIB

Mobimoto.com - Sepasang suami istri asal Malaysia terpaksa mendekam di balik jeruji besi karena dugaan kasus pembunuhan.

Dikutip dari New Straits Times, pembunuhan tersebut terjadi lantaran perkara hal sepele.

Pembunuhan tersebut bermula ketika si tersangka pria (40 tahun) tersebut terlibat cekcok dengan seorang laki-laki berusia 29 tahun sekaligus si korban.

Cekcok tersebut terjadi lantaran keduanya terlibat dalam kecelakaan mobil di jalur bebas hambatan Bandar Baru Bangi Km 239, Sabtu (10/8/2019).

Seusai cekcok, kedua pria tersebut pun akhirnya terlibat dalam aksi saling pukul, hingga sang korban akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit. Kejadian ini berlangsung pada pukul 3.40 sore waktu setempat.

Sayangnya dalam perjalanan ke rumah sakit, korban dinyatakan tewas. Terkait insiden tersebut, pihak Polisi setempat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Korban dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan tewas di sana. Saat ini Polisi telah menahan pasutri tersebut untuk penyelidikan lebih lanjut." ujar Ahmad Dzaffir Mohd Yussof, District Police Chief Assistant Commissioner Ahmad Dzaffir Mohd Yussof.

Jika benar terbukti melakukan penganiayaan, tersangka bakal dijerat dengan kasus pembunuhan.