Sabtu, 24 Agustus 2019
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Senin, 12 Agustus 2019 | 21:00 WIB

Mobimoto.com - Bagi beberapa petrolhead atau pecinta mobil, mengoleksi diecast adalah hal yang wajib sebagai wujud kecintaan terhadap mobil. Mungkin pesan itu yang ingin disampaikan oleh toko diecast di Jakarta, yang memajang mobil sport nan langka di halaman tokonya.

Dibandingkan anak kecil, diecast atau miniatur mobil malah lebih identik ke orang dewasa yang biasanya mengagumi bentuk sebuah mobil.

Diecast, pun banyak ragam model maupun skalanya. Semakin detail, biasanya harga diecast pun semakin mahal.

Salah satu toko diecast di Jakarta, mencoba cara yang unik untuk membuat mencitrakan diri sebagai toko miniatur mobil.

Toko di bilangan Kalideres, Jakarta Barat ini memamerkan mobil sport nan langka di halaman toko. Uniknya warna mobil tersebut pun cukup eksentrik, mirip dengan warna diecast.

Lewat jejaring Instagram, akun @mobilangka.id mengunggah foto halaman toko yang di depannya berjejer mobil sport nan langka.

"Anti mainstream nih! Jual diecast dan di depannya dipajang mobil-mobil sport. Kayaknya toko ii juga jualan diecast skala 1:1, Keren!" tulis @mobilangka.id sebagai caption.

Mobil Sport nan Langka di Halaman Toko Diecast di Jakarta. (Instagram/mobilangka.id)

Mobil Sport nan Langka di Halaman Toko Diecast di Jakarta. (Instagram/mobilangka.id)

Potret ini pun mengundang perhatian warganet. Cukup banyak yang kagum dengan apa yang dilakukan toko diecast dengan memajang mobil sport nan langka untuk menarik perhatian.

"Positive thingking, mungkin hasil dari jual diecast treasure hunt (langka)," kata @kevin.williamm_.

"Gue mikir dua kali dong, kalau ini mobil beneran apa mobil diecast yang dijual. Tapi kok konbloknya bagus." Ujar @reaza_setyawan.