Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo : Rabu, 31 Juli 2019 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Ajang eksibisi tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 berlangsung sukses selama 11 hari, yaitu pada 18 - 28 Juli 2019, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang Selatan. Pengunjung memberikan apresiasi positif setelah menyaksikan penampilan, acara, dan sejumlah mobil yang ditampilkan di booth Daihatsu.

Terbukti, booth Daihatsu terus dipenuhi pengunjung dari hari pertama sampai hari terakhir, baik hanya untuk sekadar melihat-lihat jajaran mobil yang dipamerkan maupun menikmati aktivitas dan games seru.

Dengan tema “Funtastic GenerasiON”, booth Daihatsu berhasil meraih penghargaan "Favorite Booth" untuk kategori mobil penumpang, dengan ukuran booth 1000 - 2000 meter persegi. Penghargaan ini sudah diterima Daihatsu selama 4 tahun berturut-turut, yaitu sejak gelaran GIIAS yang diselenggarakan pada 2016.

Hal ini sudah terlihat dari selalu ramainya booth Daihatsu, yang mana pengunjung antusias mengikuti berbagai program permainan yang unik, interaktif, serta menikmati suasana booth yang hype. Spot-spot Instagrammable di booth Daihatsu tak kalah ramai disambangi pemuda-pemudi yang hilir mudik mengambil gambar.

Terkait dengan pemesanan kendaraan selama GIIAS 2019, Daihatsu memperoleh hasil yang kurang lebih sama dengan GIIAS tahun lalu. Daihatsu meraih penjualan sebanyak 701 unit, dengan 4 kontributor utama didominasi oleh Sigra 36 persen, Terios 17 persen, Ayla 16 persen, dan Xenia 11 persen.

Selain dari 4 kontributor utama, penjualan Daihatsu juga didukung oleh GranMax pick-up dan minibus dengan komposisi masing-masing sebesar 6 persen.

“Kami bersyukur atas apresiasi pengunjung dan penyelenggara terhadap booth Daihatsu di GIIAS 2019. Kami berharap kehadiran Daihatsu di GIIAS 2019 memberi keceriaan dan wawasan positif terhadap Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Suara.com/Fabiola Febrinastri.

BACA SELANJUTNYA

Kini Berpenggerak Depan, All-New Daihatsu Xenia Tetap Ampuh Libas Tanjakan?