Kamis, 28 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Selasa, 30 Juli 2019 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - YouTuber Saaih Halilintar mungkin saja masih menempuh pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) tapi gaya berpakaian alias outfit-nya malah lebih mahal dari 3 mobil ini, lho.

Melalui jejaring Instagram, akun pribadi @saaihalilintar mengunggah foto dirinya yang mengenakan seragam SMA.

Berfoto di depan garasi mobil, di sebelah Toyota Alphard warna hitam, Saaih tak hanya mengenakan seragam SMA, tapi juga memakai jaket, ikat pinggang, jam tangan pintar (smartwatch), sepatu hingga tas pinggang yang jika ditotalharganya mencapai ratusan juta rupiah.

Harga outfit yang dikenakan Saaih Halilintar diketahui dari unggahan @fashionsaaihhalilintar di jejaring Instagram.

Dari situ diketahui kalau Saaih Halilintar, yang masih berusia 17 tahun ini memakai jaket merek Gucci seharga Rp 33,5 juta; tas pinggang merek Gucci seharga Rp 19,3 juta.

Saaih juga menggunakan ikat pinggang keluaran Louis Vuitton (LV) yang harganya mencapai Rp 25,6 juta. Tak lupa, ia menggunakan jam tangan pintar merek Apple dengan tali dari merek Hermes yang harganya Rp 21,3 juta.

Terakhir ada sepatu warna hitam merek Balenciaga seharga Rp 12,7 juta. Jika seluruh outfit yang dikenakan Saaih Halilintar ditotal maka jumlahnya menapai Rp 112,5 juta.

Gaya Saaih Halilintar ke sekolah. (Instagram/@fashionsaaihhalilintar)

Itu artinya, harga outfit Saaih Halilintar lebih mahal dari 3 mobil ini dalam kondisi baru, lho. Keempat mobil itu adalah:

1. Daihatsu Ayla

Modifikasi Daihatsu Ayla yang turun di ajang DDC 2018, Makassar [Sumber PT ADM].

Mobil yang masuk ke dalam kategori LCGC (Low Cost Green Car) ini, bahkan punya varian termurah yaitu Daihatsu Ayla 1.0 D MT yang harganya hanya Rp 98,15 juta saja.

2. Datsun GO

Datsun Go dipamerkan di GIIAS 2019, Jumat (26/7/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Selanjutnya adalah Datsu GO yang punya varian termurah, yaitu All New Datsun Go D MT. Harganya hanya RP 107 jutaan aja, lho.

3. Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R, salah satu mobil murah ramah lingkungan (LCGC). [Suzuki.co.id]

Terakhir adalah Suzuki Karimun Wagon R. Mobil LCGC yang punya bentuk mengotak yang khas ini dijual mulai dari harga Rp Rp 112,5 jutaan. Bisa dibilang, mobil inilah yang harganya paling mendekati dengan harga outfit yang dikenakan Saaih Halilintar, ya.

BACA SELANJUTNYA

Datsun Rilis Mobil Murah di Tengah Pandemi, Harga Cuma Rp 50 Jutaan