Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo : Kamis, 11 Juli 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Rekaman video insiden tabrak lari yang terjadi di overpass Manahan, Solo, Jawa Tengah viral di media sosial. Kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil sedan warna putih dengan sebuah sepeda motor.

Akibat kejadian tersebut, korban yang diketahui bernama Retnoning (54) warga Slembaran RT 3 RW 3, Serengan, Solo meninggal dunia.

Kanit Laka Satlantas Polresta Solo, Iptu Bambang Subekti membenarkan adanya kejadian tersebut. Bambang mengatakan, bahwa kejadian tersebut terjadi pada Senin (1/7/2019).

"Kejadiannya sudah terjadi 1 Juli lalu, korban meninggal dunia sehari setelah kejadian," terangnya kepada Suara.com, Rabu (10/7/2019).

Bambang menambahkan, saat itu korban yang mengendarai sepeda motor AD 2499 ES ditabrak sebuah mobil berwarna putih dari arah berlawanan. Mobil yang belum teridentifikasi itu sebelumnya melaju dari arah jalan Moewardi, Kottabarat.

"Setelah menabrak korban, pelaku langsung kabur. Kecelakaan itu membuat kaki korban patah dan langsung dilarikan ke rumah sakit," katanya.

Ditanya mengenai identitas mobil maupun pelaku, Bambang mengatakan, pihaknya masih berupaya untuk mengungkapnya.

"Kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku," tandasnya.

Suara.com/Agung Sandy Lesmana.

BACA SELANJUTNYA

Lampu Motor Padam? Jangan Panik! Ketahui Musuh Tersembunyi di Masalah Ini