Sabtu, 20 Juli 2019
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Kamis, 11 Juli 2019 | 10:00 WIB

Mobimoto.com - Hobi otomotif ternyata dimiliki oleh beberapa anggota keluarga Gen Halilintar. Selain Atta Halilintar, ada juga Saaih Halilintar yang baru saja pamer 'mobil presiden'.

Ya, cowok yang identik dengan kepala plontos itu baru saja membeli kendaraan yang cukup anti mainstream. Ia menyebutnya sebagai mobil presiden.

Lewat video berjudul Jalan-jalan Lucu Pakai Mobil Baru Presiden sama Bayi-bayiku yang diunggah channel YouTube pribadinya pada Minggu (7/7), Saaih memamerkan mobil barunya. Dan kendaraan yang dimaksud adalah sebuah mobil golf.

Mobil itu mengusung warna mencolok, hijau neon. Putra keenam keluarga Gen Halilintar sengaja memodifikasinya agar tampak lebih keren.

Selanjutnya, ia mengajak empat adiknya untuk keliling komplek dengan kendaraannya itu. Mereka tampak menikmati perjalanannya meski hanya berjarak dekat.

Disebut sebagai 'mobil presiden', Saaih Halilintar kiranya terinspirasi dari Presiden Jokowi yang dalam beberapa kesempatan mengendarai mobil golf di area Istana Negara. Seperti halnya saat kedatangan tamu Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz dan Raja Swedia Carl XVII Gustav.

Saaih Halilintar dan mobil golf barunya. (YouTube/Saaih Halilintar)

Meski sama-sama mobil golf, kendaraan Saaih dan Jokowi berbeda. Mobil Saaih yang bertenaga listrik memiliki kecepatan maksimal 22 km/jam dengan harga yang tidak diketahui pastinya. Sedangkan mobil golf Presiden Jokowi merupakan buatan Amerika Serikat yang dibanderol Rp 90-100 juta.

Terlepas dari semuanya, kini makin banyak koleksi mobil yang dimiliki Saaih Halilintar. Sebelumnya, ia diketahui berhasil membeli mobil Toyota Alphard dari hasil jerih payahnya.