Jum'at, 20 September 2019
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Jum'at, 05 Juli 2019 | 19:00 WIB

Mobimoto.com - Adu cepat mobil tidak seimbang terjadi antara Toyota Kijang Innova melawan Nissan GT-R R35 atau yang punya julukan Godzilla. Kedua mobil tersebut mencoba melakukan drag race di sebuah jalan raya yang lalu lintasnya cukup lengang.

Hal ini diketahui dari unggahan @indocarstuff di jejaring Instagram. Akun tersebut membagikan video dengan durasi sangat singkat.

Pada video berdurasi tujuh detik itu hanya memperlihatkan adu kencang Toyota Kijang Innova dan Nissan GT-R R35 alias Godzilla di jarak pendek.

"Drag non apple to apple. Godzilla vs Kijang. Kijangnya ditelen abis tak bersisa. Ada komentar atau nasihat?" Tulis @indocarstuff sebagai caption.

Toyota Kijang Innova dan Nissan GT-R R35 memang dua mobil yang punya segmen yang berbeda.

Toyota Kijang Innova merupakan mobil MPV yang tidak berorientasi pada kecepatan sementara Nissan GT-R R35 lahir sebagai mobil sport seutuhnya.

Soal mesin, Varian tertinggi Toyota Kijang Innova hanya membawa mesin 4-silinder segaris 2.8 liter turbocharged yang bisa menghasilkan tenaga 175 daya kuda.

Sementara Nissan GT-R R35, si Godzilla membawa mesin V6 3.8 liter twin-turbocharged yang bisa menyemburkan tenaga hingga 473 daya kuda. 

"Nasihat: Sadar diri aja lain kali" kata @_ganmh.

"Lah gmana, MPV kok lawannya sport JDM." Tulis @stevenhim3086.