Selasa, 16 Juli 2019
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Jum'at, 05 Juli 2019 | 09:00 WIB

Mobimoto.com - Tidak semua orang bisa memiliki mobil mewah seperti Mercedes-Benz C-Class Cabriolet. Namun bagi pemilik mobil mewah atap terbuka yang satu ini, malah dipakai untuk bawa lemari.

Melalui jejaring Facebook, akun SG Road Vigilante membagikan foto mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet warna putih yang sedang mengantre di lampu lalu lintas.

Bukan kemewahan dari mobil beratap terbuka dari Mercedes-Benz yang memancing perhatian tapi sebuah benda besar yang dibawa oleh mobil tersebut. Melihat bentuk dan ukurannya sepertinya benda tersebut adalah sebuah lemari.

Melansir Stomp, mobil tersebut terpotret kamera warganet di jalan Eu Tong Sen di Singapura.

Mercedes-Benz Cabriolet Digunakan Untuk Angkut Lemari. (Facebook/SG Road Vigilante)

Hal tersebut jelas mengundang perhatian warga yang ada di lokasi dan juga warganet.

Bagaimana tidak, mobil Mercedes-Benz C-Class Cabriolet merupakan mobil mewah yang tak banyak pemiliknya.

Apalagi sebagai mobil mewah, tentu bukan peruntukannya membawa benda seperti lemari yang ukurannya sangat besar dan menjulang ke atas.

Unggahan SG Road Vigilante itu pun memancing beragam komentar dari warganet. Tapi cukup banyak yang menyoroti soal keamanan membawa benda seperti lemari di sebuah mobil beratap terbuka.

"Wah bahaya nih orang, bawa mobilnya harus dengan kecepatan yang lambat," kata Victor Ang.

"Itu orang kenapa ya? Kok ngeri gitu sih, ngelihatnya, bahaya tau. Emang boleh ya bawa benda seperti itu naik mobil atap terbuka?" Ujar Kavita Parsad Sharon.