Selasa, 19 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Senin, 01 Juli 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Nia Ramadhani dikenal sebagai selebritis sekaligus mama muda cantik dengan kehidupan mewah. Apapun yang berkaitan dengannya menarik perhatian, salah satunya yaitu pose dirinya di samping mobil.

Sebagai public figure, Nia cukup aktif bermedia sosial. Akun Instagram pribadinya diikuti oleh jutaan followers yang setia mengagumi setiap foto atau video unggahan wanita berusia 29 tahun itu.

Paling terbaru, Nia Ramadhani memamerkan pose dirinya yang berada di samping mobil pada Senin (1/7). Saat itu, ia memakai setelan kasual dan pamer senyuman di depan kamera.

Lucunya, unggahan istri Ardi Bakrie itu membuat penasaran warganet. Bukan dengan gaya atau fashion yang dikenakan, warganet justru bertanya-tanya tentang mobil hitam di belakang Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani berpose di samping mobil. (Instagram/@niaramadhani)

"Mobil apa tuh? Kasih tahu dong. wkwkwk," ujar @meygasaputri.

"Ada yang tau itu mobil merk apa?," kata @ahmad_erdogan111.

"Mobil apa itu panjang banget haha," celoteh @jagur_052.

Sayangnya tidak diketahui pasti apakah mobil itu milik Nia Ramadhani atau tidak. Namun kalau dilihat dari bodinya, kendaraan berukuran jumbo itu mengusung merek Cadillac Escalade.

Mobil SUV itu merupakan produksi Amerika Serikat yang dikenal memiliki performa bagus. Nia tampaknya menggunakan kendaraan itu sebagai tunggangan sementara, mengingat dirinya kini sedang berlibur di Negara Paman Sam.

BACA SELANJUTNYA

Harga Bensin dan Solar Meroket di Amerika Serikat, Mobil Pribadi Auto Nganggur Berjamaah