Senin, 16 September 2019
Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 28 Juni 2019 | 21:00 WIB

Mobimoto.com - Sah-sah saja jika seseorang sangat menyayangi kendaraan kesayangan. Namun terkadang rasa sayang terlalu berlebebihan bisa menimbulkan masalah, seperti yang satu ini.

Gara-gara urusan mobil, pasangan suami istri asal Malaysia ini jadi bertengkar hebat.

Pertengkaran tersebut pun makin melebar, membuat sang istri menulis curhatan di media sosial dan menjadi viral.

Konflik tersebut terungkap melalui sebuah postingan di halaman Facebook Kisah Rumah Tangga yang diunggah kemarin (26/6/2019).

Dalam postingan tersebut, sang istri mengungkapkan pertengkaran tersebut dipicu oleh masalah sepele. Apa itu?

Dikutip dari halaman tersebut, sang istri berujar bahwa pertengkaran ini dipicu oleh dirinya yang secara tidak sengaja membuat pelek mobil kesayangan milik suaminya menjadi lecet. Tak terima, sang suami marah besar sang istri.

Pasangan suami-istri ini bertengkar gara-gara pelek mobil. (Facebook/Kisah Rumah Tangga)

"Saya minta saran, suami saya kemarin marah dan mengatakan sesuatu yang tidak-tidak. Dia marah karena saya tidak sengaja membuat pelek mobil kesayangannya menjadi lecet. Dia tidak membentak saya namun perkataannya membuat saya menangis semalaman." ujar sang istri dalam postingan tersebut.

Mobil kebetulan baru di beli sang suami dua pekan yang lalu. Setelah dua pekan, mobil tersebut dipakai sang istri selama tiga hari dan di situlah pertengkaran bermula.

"Selama tiga hari saya membawa mobil tersebut dengan sangat hati-hati. Namun kemarin selepas saya menjemput anak saya di dekat dumah, saya melewati jalan yang sempit. Saya pun tak sengaja menyenggol sebuah batu." tulis sang istri.

"Saya terus merasa menggigil ketakutan karena berpikir apa yang akan terjadi saat sampai rumah nanti." imbuh sang istri.

Setelah sang suami memergoki bahwa mobil barunya lecet, ia kemudian marah besar terhadap sang istri hingga merembet ke masalah-masalah kecil lainnya.

Pelek mobil yang membuat pasangan suami-istri ini bertengkar. (Facebook/Kisah Rumah Tangga)

"Saya memasakkan kari ayam kesukaan dia namun dia tidak menyentuhnya sedikitpun. Ia masih marah, bahkan ia mengungkit insiden tersebut dan bilang 'Kalau mobil ini dibelikan ayahmu, baru boleh kau buat lecet.', saya pun sampai berkecil hati." lanjut sang istri.

Berniat untuk memperbaiki mobil tersebut, ia pun bertanya mengenai lokasi dan biaya perbaikan pelek mobil tersebut. Namun setelah cerita tersebut diposting di media sosial, namun postingan tersebut justru malah mengundang rasa prihatin warganet. Berikut beberapa komentar mereka.

"Turut prihatin dengan yang terjadi, saya doakan semoga dipermudah segala hal yang kakak alami. Namun satu pesan saya, jaga aib sang suami karena jika anda mengumbarnya di media sosial, suami anda bisa kena caci maki orang lain. Semoga beruntung." ujar Tora Tora.

"Mbak, kenapa nggak beli mobil sendiri? Susah kan pakai harta orang walaupun itu milik suami sendiri? Saya doakan mbaknya bisa beli mobil sendiri." ujar Nashia MohdAmin.