Senin, 16 September 2019
Rauhanda Riyantama | Husna Rahmayunita : Sabtu, 29 Juni 2019 | 12:00 WIB

Mobimoto.com - Deddy Corbuzier selama ini diketahui memiliki tunggangan keren. Selain Toyota Alphard dan Mini Cooper S Convertible, pria berbadan kekar itu mempunyai mobil Ford Ranger Raptor.

Bukan kaleng-kaleng, mobil itu telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga tampilannya tak kalah gahar seperti pemiliknya. Harganya pun fantastis, karena setelah di build-up mencapai Rp 1 miliar.

Dalam sebuah kesempatan, mentalis yang banting stir ke dunia presenter tersebut mengaku kalau mobil Ford Ranger Raptor sesuai dengan karakternya. Hal menarik pun kemudian ditunjukkan Atta Halilintar yang berkesempatan menggerebek mobil itu.

Ya, dalam video yang dibagikan channel YouTube Atta Halilintar pada Kamis (27/6), raja YouTube Indonesia berkolaborasi dengan Deddy Corbuzier.

Mereka kemudian 'membongkar' isi mobil Ford Ranger Raptor. Atta dan Deddy awalnya membahas bagian luar mobil mulai dari warna, desain, gaya modifikasi dan jenis velg yang mengesankan.

Atta Halilintar dan Deddy Corbuzier. (YouTube/Atta Halilintar)

Dan benda yang dimaksud adalah kitab suci Alquran. Tak ayal, Atta Halilintar langsung menunjukkan ekspresi takjub.

"Wow guys, Alquran," ujar Atta Halilintar sambil menunjukkan kitab suci itu.

Melihat tingkah tersebut, Deddy Corbuzier tersipu. Ia meminta Atta untuk tidak memamerkan Alquran di depan kamera.

Atta Halilintar menemukan Alquran di mobil Deddy Corbuzier. (YouTube/Atta Halilintar)

Deddy Corbuzier tampaknya tengah serius mempelajari keyakinan barunya. Seperti yang diketahui, ia belum lama ini memutuskan untuk menjadi mualaf.