Jum'at, 26 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Jum'at, 28 Juni 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo baru saja menggemparkan publik dengan kabargugatan cerai mereka. Banyak orang yang dibuat kecewa dengan kabar tak mengenakkan tersebut.

Apalagi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut sebagai pasangan ideal. Umur pernikahan mereka pun baru seumur jagung yakni 20 bulan.

Kini setelah kabar perceraian dua bintang Descendent of The Sun tersebut menyeruak, banyak orang yang mengenang kembali kisah percintaan mereka yang sempat ditutup-tutupi.

Seperrti halnya saat masa pendekatan, dimana Song Joong Ki dikabarkan mengajak Song Hye Kyo kencan di Tokyo, Jepang. Menariknya dalam foto yang dibagikan media Korea Selatan, Dispatch ada kendaraan yang menjadi saksi kebersamaan mereka.

Kendaraan yang dimaksud adalah mobil Land Rover Discovery warna hitam. Dalam beberapa foto, Song Jong Ki terlihat berdiri di depan mobil berbodi tangguh itu. Ia menyambut sang wanita idaman dan mengajaknya untuk berjabat tangan.

Sementara dalam foto lainnya, pasangan tersebut kompak keluar dari taksi warna hitam. Mereka terlihat sumringah sehabis kencan.

BACA SELANJUTNYA

Jarang ada Yang Tahu, Ini Mobil Keren Pilihan Ari Lasso