Selasa, 10 Desember 2019
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Kamis, 27 Juni 2019 | 11:00 WIB

Mobimoto.com - Kekayaan pengacara fenomenal, Hotman Paris Hutapea memang tak perlu diragukan.Bahkan baru-baru ini, lewat jejaring Instagram, @hotmanparisofficial mengatakan mau membayar orang Rp 10 juta hanya untuk mengelap ban Lamborghini miliknya.

Melalui jejaring Instagram, Hotman Paris mengunggah foto dirinya yang tampil necis. Bukan foto itu yang mengundang perhatian, melainkan caption yang ia buat.

"Hotman bukan laki kelas honor dua jutaan, yang buka aib wanita yang kasih kita anak! Lagian aku kenal juga nggak! Ini sepatu aku cukup bayar honor dia setahun!" katanya.

Melanjutkan "Dibuka lowongan untuk ngelap sepatu Hotman! Bagi yang ngaku artis cuma level figuran yang honornya cuma dua sampai tiga juga, mending kerja ngelap ban Lamborghini aku dan aku gaji 10 juta! Hotman bukan sombong tapi agar tahu, laki ngaca dan tahu sopan dan sadar dia cuma level apa!"

Hotman Paris Hutapea. (Instagram/hotmanparisofficial)

Meski begitu, melihat komentar warganet, sepertinya banyak yang berminat untuk mengelap ban mobil Lamborghini milik Hotman Paris. Apalagi mendapat bayaran Rp 10 juta.

"Ingin lamar jadi tukang ngelap ban Lamborghini," kata @margarethsiagian.

"Pakde Hotman, saya mau kok ngelap ban Lamborghininya." Ujar @rahmahnurfi19.