Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Minggu, 23 Juni 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Seorang pria mengalami kejadian mistis yang sukses bikin bulu kuduk berdiri. Pengalaman tersebut ia alami sendiri saat naik bus Bekasi-Bandung secara gratis, namun penumpangnya tak kasat mata.

Lewat jejaring Instagram, pria dengan akun @hebesto ini membagikan foto dan video lewat Instagram stories.

Sebetulnya kejadian tersebut berlangsung pada Jumat (21/6/2019) lalu, tapi warganet Twitter bernama @rahma_haru sempat mengambil screenshot foto dan video milik Instagram stories @hebesto.

Instagram stories tersebut dimulai dengan tulisan "Sekarang gue lagi naik bus dari Bekasi ke Bandung sendirian. Tapi kok, penumpangnya pada pucet dan pada nggak gerak-gerak. Merinding gini,"

Tak berapa lama, pria bernama asli Hebbie Agus Kurnia ini terus menjelaskan lewat unggahan Instagram stories-nya. Katanya, tidak ada penumpang yang turun sejak ia naik bus tersebut.

Pria Naik Bus Bekasi-Bandung Bersama Penumpang Tak Kasat Mata. (Instagram/hebesto)

Ia juga menjelaskan kalau perjalanan naik bus Bekasi-Bandung itu berlangsung cukup lama karena ia tak kunjung sampai.

"Asli. Di kamera nggak tampak orang-orangnya, padahal seberang gua ada orang ini, duh," tulis @hebesto pada unggahan video Instagram stories.

Saat hendak turun, @hebesto pun menceritakan kalau kernet bus yang ia tumpangi menolak uang yang ia berikan, malah, ia disuruh untuk segera turun "Pas dikasih duit nggak mau. Disuruh cepet turun. Bekasi-Bandung gue gratisan. Ini harus seneng apa gimana, ya?"

Dijelaskan juga kalau setibanya di terminal, tidak ada penumpang lain yang turun selain dirinya.

Pria Naik Bus Bekasi-Bandung Bersama Penumpang Tak Kasat Mata. (Instagram/hebesto)

Unggahan Instagram stories @hebesto, yang kemudian diunggah kembali di jejaring Twitter oleh @rahma_haru ini pun membuat banyak warganet penasaran.

Cukup banyak warganet yang menanyakan perihal kejadian mistis yang dialami @ehebsto ke orang yang dianggap mengerti.

Banyak yang kemudian menduga kalau bus Bekasi-Bandung yang ditumpangi @hebesto adalah bus siluman. Penumpang tak kasat mata, yang kabarnya tak bisa terekam oleh kamera ponsel itu, diduga para korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan bus tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Viral Iringan-iringan Jenazah Rebutan Jalan dengan Mobil Ambulans, Lha Kok?