Kamis, 14 November 2019
Dany Garjito | Husna Rahmayunita : Sabtu, 08 Juni 2019 | 21:00 WIB

Mobimoto.com - Sejumlah orang sengaja mendandani kendaraannya agar tampil menarik. Seperti halnya dengan truk yang bersolek dengan tampilan eksterior gradasi warna.

Seperti yang diketahui, kebanyakan truk yang melaju di jalanan memiliki tampilan eksterior monoton. Pun kalau dihias biasanya hanya di bagian belakangnya saja dengan gambar-gambar lucu dan menggelitik.

Seorang warganet Aji Wahyu P membagikan beberapa foto tampilan truk Hino 500 Victor FMIA dengan gaya anti mainstream pada Jumat (7/6). Beda dari kebanyakan truk lainya, bagian luar kendaraan ini mengusung warna gradasi mirip pelangi.

Meski menarik perhatian, kendaraan itu sepertinya tengah melewati proses pewarnaan. Bisa dilihat dari permukannya yang sebagian ditutupi oleh lembaran koran.

Sang pemilik ingin sengaja membuat kendaraannya bersaing dengan eksterior mobil mewah seperti Lamborghini. Namun begitu, karean saking berwarna-warni, truk Hino 500 Victor FMIA malah dibilang mirip bunglon, seperti halnya dengan respons warganet berikut ini.

Truk dimodifikasi dengan warna mirip bunglon. (Facebook/Wahyu Aji P)

Sementara itu, netizen lainnya menduga kalau modifikasi truk kali ini berasal dari negara Thailand yang selama ini dikenal nyentrik dalam dunia otomotif.

"Thailand memang kiblatnya modifikasi otomotif di Asia Tenggara," celoteh Ahmad Fahmi.

Sayangnya tidak diketahui pasti dari manakah asal dari modifikasi truk itu.