Selasa, 25 Juni 2019
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Jum'at, 07 Juni 2019 | 16:00 WIB

Mobimoto.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil lagi-lagi mencuri perhatian berkat aksinya. Pria yang kerap disapa Kang Emil itu berpose dengan mobil antik yang bisa disewa sebagai mobil pengantin.

Hal itu bisa dilihat dari postingan terbaru di sosial Instagram pribadinya pada Kamis (6/6). Tak sendirian, Ridwan Kamil pun mengajak sang istri, Atalia Praratya dan Emmiril Khan Mumtadz, putranya bergaya asyik di samping mobil antik VW Karmann Ghia tipe 14 Convertible warna merah.

Sebuah fakta mencengangkan pun terbongkar lewat unggahan tersebut. Belum banyak yang tahu kalau ternyata mobil antik itu merupakan mobil kepunyaan Emmiril Khan Mumtadz.

Menariknya kendaraan yang kini langka itu juga disewakan untuk umum sebagai mobil pengantin. Putra Ridwan Kamil sengaja membuka bisnis tersebut untuk menambah biaya kuliah. Ditunjukkan dengan caption yang dituliskan Kang Emil berikut.

"Jalan-jalan naik mobil antik milik Eril. Olehnya dijadikan bisnis sewa mobil pengantin untuk menambah biaya kuliah," tulis @ridwankamil.

Ridwan Kamil, Atalia Praratya dan Emmiril Khan Mumtadz berpose disamping mobil VW Karmann Ghia. (Instagram/@ridwankamil)

Sebagai mobil sewaan, VW Karmann Ghia tipe 14 Convertible tentunya bisa digunakan oleh siapa saja, tak terkecuali oleh para wanita yang ngefans dengan anak Gubernur Jawa Barat. Lucunya, Ridwan Kamil juga memberikan tips kepada mereka yang ingin mendekati sang anak lewat mobil itu.

"Jika tertarik, kontak @emmerilkahn. *Tips: Buat para gadis, pura-pura kontak mau sewa aja, siapa tahu jodoh :)," imbuh @ridwankamil.

Tak ayal, tips itu langsung memantik respons dari kaum hawa yang aktif di dunia maya. Mereka pun langsung memberikan komentar bernada kepengen seperti ini.

"Kalau pura-pura kontak biar nikahnya sama Eril boleh nggak pak?" tanya @ekapuji04.

"Nggak mau sewa, maunya nikah sama Eril. hehehe," celoteh @dn_febrian11.

Sayangnya, tidak diketahui pasti harga sewa mobil pengantin milik anak Ridwan Kamil itu.