Jum'at, 19 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Sabtu, 25 Mei 2019 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Presenter dan penyiar radio yang terkenal dengan kalimat "Sekuuut',  Gofar Hilman alias Pergijauh sedang kebingugan memilih warna untuk mobil VW Golf MK1 lansiran tahun 1978.

Melalui jejaring Twitter, ia pun mengunggah foto mobil VW Golf MK1 yang akan segera dicat. Tapi jawaban warganet malah kasih saran nyeleneh.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Gofar Hilman memang doyan mengoleksi mobil. Bahkan, tak sedikit mobil langka yang ada digarasi rumahnya.

Mobil Eropa, khususnya mobil Jerman seperti VW (Volkswagen) dan BMW adalah yang paling sering dibahas di vlog Sekutomotif di saluran YouTube pribadinya.

Salah satu mobil unik yang dimiliki Gofar Hilman adalah sebuah VW Golf MK1 lansiran tahun 1978.

Melalui jejaring Twitter, ia pun mengunggah foto VW Golf MK1 yang kondisinya cukup berantakan. Terlihat dari warna bodi yang tidak senada serta bagian interior yang dilepas.

"Rahayu mau naik cat," tulis @pergijauh di jejaring Twitter bersama unggahan foto VW Golf MK1. Selain akan dicat, mobil tersebut juga akan dipasang body kit BBS orisinal dari Inggris.

Gofar Hilman Bingung Pilih Warna mobil, Warganet Kasih Saran Nyeleneh. (Twitter/pergijauh)

Sebelumnya, mobil VW Golf MK1 yang diberi nama Rahayu oleh Gofar Hilman ini berwarna kuning.

Mungkin karena sudah bosan, ia pun hendak mengganti warna mobil klasik itu. Ia pun mencuit di jejaring Twitter "Untuk Rahayu VW Golf MK1 1978 ini kira-kira warna apa yang sekut?"

Gofar Hilman yang terkenal kocak ini pun, mendapat banyak saran nyeleneh dari warganet. Seperti apa?

Saran Nyeleneh dari Warganet. (Twitter)

Seperti akun @aditfikri yang menyahuti "Ijo angkot bogor bang," atau kata @dananwibowo yang memberi saran warna ungu "Ungu bengep dijilat setan bang,"

Saran Nyeleneh dari Warganet. (Twitter/pergijauh)

Ada juga warganet bernama @MghifariAr yang menyarankan warna "biru bonyok," dan @Elfanshafa yang memberi saran warna "Putih rengginang."

Dengan saran nyeleneh dari warganet, kira-kira Gofar Hilman bakal semakin bingung memilih warna untuk VW Golf MK1 miliknya atau tidak, ya?

BACA SELANJUTNYA

Videonya Bareng Dua SPG Cantik Viral, Begini Kata Gofar Hilman