Kamis, 09 Juli 2020
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Sabtu, 25 Mei 2019 | 12:00 WIB

Mobimoto.com - Nama Lee Jeong-hoon memang semakin populer di dunia hiburan Tanah Air. Meski begitu, belum banyak yang tahu kalau pria blasteran Korea-Indonesia itu memiliki mobil kesayangan yang eksterior lucu abis.

Sosok Lee Jeong-hoon sendiri dikenal sebagai penyanyi dan presenter yang sering wara-wiri di layar kaca. Gayanya yang ceplas-ceplos dengan logat Korea Selatan, membuatnya mudah dikenal pemirsa.

Seolah mengikuti jejak artis lain, suami dari Moa Aeim itu kini memiliki chanel YouTube pribadi. Lewat video yang diunggah belum lama ini, Lee pun membongkar mobil kesayangannya yang jarang terekspos.

Tak dinyana, ternyata pemandu acara Takeshi Castle Indonesia tersebut memilih tunggangan bermerek Mini Cooper S warna putih. Mobil itu sering digunakan Lee dan istri secara bergantian, sesuai peraturan ganjil-genap yang berlaku di Jakarta.

Mobil Lee Jeong Hoon. (YouTube/Lee Jeong Hoon)

Uniknya, untuk membedakan mobil itu dengan kendaraan orang lain, Lee Jeong Hoon kemudian memilih kelir khusus untuk bagian eksteriornya, yaitu gambar susu dan bendera Inggris. Dengan nada bercanda, Lee menyebut mobilnya sebagai Milk Cooper.

Sementara itu, kalau dilongok tipe dan spesifikasi ringkasnya,Mini Cooper S memang banyak diminati orang khususnya kalangan artis. Dibanderol dengan harga Rp 970 jutaan, mobil itu mengusung mesin MINI 2L 4-silinder yang mampu memproduksi tenaga 192 HP.

BACA SELANJUTNYA

Postur Berkendara Ideal Sesuai Jenis Tunggangan, Kamu yang Mana?