Rabu, 24 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Rabu, 22 Mei 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Ford Ranger dikenal luas sebagai mobil yang akrab dengan medan off-road. Tak heran, karena mobil kabin ganda (double cabin) itu juga memiliki transmisi berpenggerak empat roda atau juga disebut 4x4. Namun ada juga fungsi lain Ford Ranger 4x4 saat rehat dari kegiatan off-road.

Tak hanya kegiatan off-road, Ford Ranger 4x4 juga jamak ditemui di jalan aspal. Tapi bermanuver di padatnya lalu lintas dalam kota dengan mobil berukuran besar, tentu tidak senyaman dengan mobil jenis city car.

Mungkin itu juga yang dirasakan oleh pemilik Ford Ranger yang satu ini. Gagahnya rupa Ford Ranger 4x4 berkelir hitam dan putih, seolah bersaing dengan warna-warni pakaian yang digantung di kap mesin, jendela, atap hingga bagian bak mobil.

Melihat dari cara menggantung pakaian, kelihatannya Ford Ranger 4x4 ini difungsikan untuk untuk berjualan pakaian. Apalagi di momen Ramadan dan menjelang lebaran, banyak pedagang pakaian yang memanfaatkan mobil pikap sebagai sarana berjualan.

Ford Ragner 4x4. (Facebook/Fantri Boy Saka Sembiring)

Kabarnya, mobil Ford Ranger 4x4 yang digunakan untuk menggantung pakaian berada di Binjai, Sumatera Utara.

Foto unggahan tersebut pun, cukup ramai dikomentari warganet. Ada yang menanggapi dengan bercanda dan ada juga yang memberikan komentar serius.

"Mental pengusaha nggak keder walau harus jual baju di pinggir jalan, tetep memakai ranger," kata Dimas Adi Senopati.

"Orang kaya juga butuh duit mbah, gimana caranya yang penting halal. Kali aja dia iseng doang karena nggak ada kerjaan." Ujar Rezza Muliawan.

Meski identik sebagai mobil untuk kegiatan off-road, namun Ford Ranger 4x4 di atas nampak tidak canggung digunakan untuk berjualan pakaian, ya.

BACA SELANJUTNYA

Pemotor Ditodong Sajam di Pom Bensin, Reaksi Petugas SPBU Ini Jadi Sorotan