Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita : Senin, 20 Mei 2019 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sosok Ivan Gunawan begitu familiar di dunia hiburan tanah air. Igun, begitu panggilan akrabnya, kini memandu sebuah acara yang tayang reguler disalah satu stasiun televisi swasta.

Nyatanya, meski dikenal sebagai desainer, Ivan Gunawan juga menggeluti dunia presenter dan pernah membintangi sejumlah film. Hampir segala sesuatu yang berkaitan dengan pria yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Ayu Ting-Ting tersebut tak luput dari perhatian.

Namun begitu, belum banyak yang tahu tentang mobil kesayangan Ivan Gunawan. Jawaban pun terkuak lewat chanel YouTube Alvin & Friends beberapa waktu lalu.

Ivan Gunawan dan mobil kesayangannya. (YouTube/Alvin&Friends)

Sahabat Ruben Onsu ternyata punya mobil kesayangan bermerek Toyota Vellfire warna hitam. Igun memilih mobil tersebut karena memiliki bodi lebar sesuai dengan tubuhnya yang gempal.

Tunggangan itu juga menjadi mobil satu-satunya yang dimiliki Ivan Gunawan yang notabene artis serba bisa. Layaknya kendaraan artis dan pejabat, mobil Igun mengusung plat nomor cantik yakni B 1 GUN.

Sang pemiliki memilih plat nomor cantik tersebut karena alasan khusus. Seperti yang ia ungkapkan kepada Alvin Adam berikut ini.

"Ini sengaja platnya B 1 GUN, supaya Igunnya itu nggak bandel. Misal pakai pelat nomor yang aneh-aneh kan kemana-kemana kelihatan. Jadi ini memang sengaja B 1 GUN biar gitu," ungkap Igun.

Tak pelak, jawaban desainer kondang Indonesia tersebut mengocok perut Alvin Adam sang pemandu acara. Tak dinyana, Ivan Gunawan punya misi tertentu dengan plat nomor cantik tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Punya Alphard dan Vellfire, Intip Koleksi Mobil Sang Mantan PNS Said Didu