Selasa, 17 September 2019
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Minggu, 19 Mei 2019 | 09:00 WIB

Mobimoto.com - Urusan mencuci mobil, kita bisa melakukannya sendiri atau menyerahkan kepada tempat cuci mobil langganan yang terpercaya. Tapi untuk seorang drifter alias peslalom, waktu mencuci mobil, mungkin bakal penuh aksi seperti ini.

Sebuah video berdurasi satu menit, yang diunggah akun @carthrottle di jejaring Instagram memperlihatkan aksi sebuah mobil BMW M3 E92 warna silver yang sudah cukup kotor.

Sementara itu, ada seorang pria yang membawa kursi dan duduk di tepi jalan. Tak hanya duduk, pria tersebut juga membawa selang serta beberapa jeriken putih kecil.

Tak lama kemudian, pria tersebut beradu pandang dengan mobil BMW yang sudah meraung-raung. Ternyata, pria yang duduk di tepi jalan dengan selang danbeberapa jeriken kecil itu bertugas menyemprotkan air yang sudah dicampur dengan cairan pencuci mobil.

Terlihat beberapa kali mobil melakukan aksi drifting, beberapa kali memutar balik, sembari terus disemprot dengan air dan cairan pencuci mobil oleh si pria

Video tersebut, merupakan bagian dari iklan produk cairan pencuci mobil bernama @autoglympuk yang beredar di Inggris.

"Mencuci mobil tidak pernah semenyenangkan ini," kata @autoalex.

"Duh, cairan saljunya itu sesuatu banget, besok kalau aku butuh mencuci mobil, aku akan membawanya ke kalian, guys." Ujar @lucy_churchill94.

Mungkin begini ya, gaya drifter ketika mencuci mobil. Tak biasa dan penuh aksi.