Jum'at, 19 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Jum'at, 17 Mei 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Menjadi seorang pelanggan setia, memang diyakini bakal mendapat banyak keuntungan. Bagi pemilik mobil Mazda yang satu ini, hal tersebut bukanlah isapan jempol belaka. Karena kelewat loyal, pemilik Mazda ini dapat kejutan dari diler.

Longueuil Mazda, sebuah diler mobil di Quebec, Kanada memberikan hadiah untuk seorang pemilik Mazda MX-5 Miata bernama Andre Freve. Alasannya? Sejak pertama kali diler dibuka, Andre Freve sudah membawa mobilnya ke diler tersebut untuk melakukan perawatan berkala.

Mobil Mazda MX-5 Miata lansiran tahun 1992 milik Andre Freve ini, mendapatkan kejutan berupa kursi baru dari diler mobil Longueuil Mazda. Andre Freve mendapatkan kursi baru untuk Mazda MX-5 MIata miliknya secara cuma-cuma.

Kelewat Loyal, Pemilik Mazda Dapat Kejutan Dari Diler. (Loungeuil Mazda)

Lebih lanjut, Andre Freve merupakan salah satu pendiri dari klub Miata di Monteregie, yang merupakan klub mobil Mazda Miata tertua di Kanada.

Kelewat Loyal, Pemilik Mazda Dapat Kejutan Dari Diler. (Loungeuil Mazda)

Melansir dari situs resmi Longueuil Mazda, diler mobil tersebut sampai harus membuat kursi secara khusus, karena sudah tidak diproduksi lagi secara massal.

Diler mobil Longueuil Mazda pun mengucapkan terima kasih atas loyalitas Andre Freve yang selalu mempercayakan perawatan dan servis mobilnya kepada mereka.

Andre Freve (Kanan) Pemilik Mazda MX-5 Miata. (Longueuil Mazda)

Loyalitas Andre Freve, seorang pemilik Mazda MX-5 Miata kepada diler mobil, terbayarkan dengan kejutan kursi baru yang dibuat secara kustom.

BACA SELANJUTNYA

Kisah 4 Remaja Rusak Puluhan Mobil Mewah, Diler Sampe Rugi Miliaran Rupiah