Selasa, 23 Juli 2019
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Kamis, 16 Mei 2019 | 14:00 WIB

Mobimoto.com - Di kala orang lain menguras tenaga untuk memodifikasi mobilnya menjadi lebih tangguh, seorang netizen memilih cara jitu yang tidak pernah dibayangkan orang. Hanya bermodal stiker, ia mengubah Toyota Camry kesayangan.

Modifikasi anti mainstream itu awalnya terlihat di situs Reddit. Tak berselang lama setelah diunggah langsung menyedot perhatian karena berbeda dari kendaraan pada umumnya.

Sepintas kalau dilihat dari bodinya, ada garis putih yang lebih tajam di setiap lekuk permukaan bagian luar. Tak hanya itu, di atas pintu bagasi terlihat aksesoris spoiler mobil.

Kehadiran aksesoris pendukung aerodinamika tersebut secara tidak langsung menambah menambah kesan tangguh mobil. Setidaknya, ada tambahan kekuatan 70 HP untuk mobil Toyota Camry.

Modifikasi Toyota Camry. (carscoops)

Sementara itu, adanya akses garis tajam di bagian eksterior memberikan tingkat downforce mirip Formula 1 dan menjadikan mobil Toyota Camry sebagai pesaing Mercedes-Benz AMG dan BMW M. Tapi sayang, semuanya itu hanya halusinasi belaka.

Sebab, aksesoris yang ada dalam mobil Toyota Camry itu adalah stiker. Sang pembuat ide sengaja menggunakannya untuk mengelabuhi penonton.

Hasilnya pun tak terduga, bagi mereka yang melihat pertama kali pasti berpikir kalau itu modifikasi asli. Terlepas dari semuanya, gaya modifikasi anti mainstream tersebut bisa dijadikan inspirasi untuk mereka yang ingin mempercantik mobilnya tanpa banyak menguras tenaga.