Rabu, 22 Mei 2019
Dinar Surya Oktarini | Husna Rahmayunita : Selasa, 14 Mei 2019 | 11:00 WIB

Mobimoto.com - Makin lama, pemiliki supercar makin menunjukkan aksi gila dan membuat geleng-geleng kepala. Seorang pengendara mobil Ferrari LaFerrari kemudian pamer aksi di medan rerumputan sampai menjadi tontonan domba.

Aksi tersebut ditunjukkan lewat sebuah video yang diunggah channel YouTube TheTFJJ pada Jumat (11/5). Tidak diketahui motivasinya, pemobil tersebut tampak yakin dengan keputusan yang diambil.

Awalnya, ia mengendarai supercar warna merahnya dengan laju kencang ditemani sejumlah teman di jalanan yang sempit. Setelah itu, ia memutuskan uji nyali melewati genangan air.

Aksi nekat mobil Ferrari LaFerrari. (YouTube/TheTFJJ)

Meski perlahan, uji nyali tersebut akhirnya berhasil. Saking euforia dengan kesuksesannya, pria itu kemudian menjajal medan rerumputan.

Di sana, pemobil tersebut memainkan gas mobilnya lalu bergerak melingkar sampai menyedot perhatian beberapa ekor domba yang tengah mencari makan. Untung domba-domba itu tidak marah dan menghampiri mobil.

Aksi nekat mobil Ferrari LaFerrari. (YouTube/TheTFJJ)

Aksi nekat yang dipamerkan pengendara Ferrari LaFerrari pun boleh dikatakan sukses maksimal. Sekadar informasi, kelincahan supercar itu di berbagai medan dipengaruhi oleh dapur pacu mesin V12 KERS 6,3L yang mampu menghasilkan tenaga 950 PS dan torsi 900 Nm.

Cukup anti mainstream, apakah pemilik Ferrari LaFerrari  lain akan meniru aksi itu?