Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Husna Rahmayunita : Senin, 13 Mei 2019 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Jalanan ibu kota yang macet membuat banyak pengendara tidak sabar. Mereka kemudian menghalalkan segala cara, termasuk menerebos jalur busway meski langsung disuruh minta taubat di tempat.

Meski bukan yang pertama kali terjadi, aksi pelanggaran lalu lintas itu kembali terekam kamera seorang netizen. Dibuktikan dengan video yang diunggah akun Twitter @denizariani belum lama ini.

Terlihat samar, sejumlah pria gotong royong menjebol separator busway. Mereka kalang kabut, pengen kembali ke jalur yang benar agar mobil mereka bisa lewat. Cukup aneh memang, aksi tersebut langsung menyedot perhatian.

Berdasarkan cerita yang diunggah @denizariani, ternyata sejumlah pria itu habis kena tegur sopir busway. Mereka kemudian  diminta untuk membenarkan posisi separator busway seperti semula.

Pengendara kompak jebol separator busway. (Twitter/@denizariani)

Mirisnya, meski sudah dibenarkan posisi separator tetap saja tidak rapi. Sejumlah petugas terpaksa turun langsung membenarkan pembatas jalan tersebut.

Aksi pelanggar lalu lintas yang menjebol separator busway tak ayal mengundang reaksi netizen. Banyak dari mereka yang kemudian melontarkan komentar bernada ejekan seperti ini.

"Sebelum beli mobil beli otak dulu kek. Malu mobilnya bagus tapi nggak punya otak," komen @rizkinabila.

"Kalau nggak mau macet beli helikopter lah perguso," tulis @ririrriana.

"Ada ada saja tabiat para supir di negara +62 ini," komen @bukansiady.

Selengkapnya, ini dia videonya.

BACA SELANJUTNYA

Tips Anti Bosan di Mobil saat Terjebak Macet Mudik Lebaran